Loading

Tim PSPKH Wilayah Bacip Gelar Baksos


Penulis: Syah Ma’mur/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 3840 kali


Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan(PSPKH) Kecamatan Babakan Ciparay dan masyarakat penerima paket sembako.

BANDUNG, Medikomonline – Tim Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan (PSPKH) wilayah Kecamatan Babakan Ciparay (Bacip) Kota Bandung, Kamis 6 Mei 2021 menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian 100 paket kebutuhan pokok.

Menurut Nina Triana, S.ST kegiatan Baksos  merupakan inisiatif 10 orang dari tim PSPKH Kecamatan Bacip untuk masyarakat yang berada di 6 kelurahan. Kesepuluh orang tim PSPKH ini terdiri dari Nina Triana, Cucu Rosita, Yudha Pratama Baihaqi, Anggi Adelina, Nurul Dian M, Heri Haryadi, Aria Ginanjar, Permadi Nopendi S, dan Irham H.

Tim PSPKH Bacip

“Paket yang dibagikan tim PSPKH Bacip yaitu 100 paket untuk masyarakat. Kegiatan Baksos ini diadakan untuk berbagi kasih di bulan Ramadan 1442 Hijriah,” tutur Nina.

Dikatakan kegiatan baksos ini baru pertama kali diadakan tim PSPKH Bacip untuk membantu masyarakat tidak mampu yang yang terkena dampak pandemi. Tim PSPKH Bacip berharap, jelas Nina masyarakat bisa menerima sedikit bantuan menjelang hari raya Idulfitri. Dengan demikian masyarakat penerima bantuan bisa berbahagia di saat Lebaran.

“Ke depannya baksos untuk masyarakat wilayah Bacip bisa bertahap diperbanyak paketnya di tahun depan. Karena hal yang baik perlu disebarkan,” ujar Nina Triana seraya menegaskan program-program ke depan yang lagi dirancang adalah khitanan masal dan nikah masal untuk masyarakat tidak mampu. 

Tag : No Tag

Berita Terkait