Loading

Gunawan Kembali Pimpin DPC Organda Kabupaten Bogor


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 681 kali


Gunawan terpilih kembali menjadi Ketua DPC Organda Kabupaten Bogor periode 2021-2026 dalam Muscab DPC Organda Kabupaten Bogor.

BOGOR, Medikomonline.com - H Gunawan terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Bogor periode 2021-2026 dalam Musyawarah Cabang  (Muscab) DPC Organda Kabupaten Bogor di Rizen Primiere Hotel Puncak, Bogor, Kamis (9/9/2021).

Semua peserta Muscab secara aklamasi mengajukan nama petahana untuk memimpin Organda. ‘’Kami sudah demokratis meminta semua anggota Muscab untuk mengajukan nama calon ketua, tidak ada nama lain selain nama H Gunawan,’’ kata Pimpinan Sidang Muscab Ifan Nurmahfudin.

Sebelumnya Gunawan sudah memimpin DPC Organda Kabupaten Bogor, dua periode 2010-2015 dan 2015-2020. Kepercayaan anggota Organda kepada  Gunawan semakin tinggi karena selama menjadi ketua, selalu membela dan menyuarakan kepentingan anggota serta menjunjung tinggi organisasi.   Tak hanya itu saja, Gunawan banyak  berkorban  untuk Organda.

‘’Saat ini tantangan ke depan sangat berat, saya butuh kekompakkan semua anggota. Mari kita majukan Organda menjadi organisasi yang lebih baik lagi,’’ kata Gunawan.

Untuk itu, jajaran pengurus dan anggota Organda tetap solid dan bekerjasama menyelesaikan permasalahan organisasi dan masalah yang dialami anggota. ‘’Mari kita bangkit bersama-sama dari keterpurukan, utamakan kepentingan anggota  khususnya pada masa pandemi ini,’’ pesan Gunawan saat menyampaikan sambutan usai terpilih kembali menjadi Ketua DPC Organda Kabupaten Bogor, Kamis (9/9/2021).

Sementara itu, Ketua DPD Organda Jabar Dida Suprinda berpesan agar pengurus baru DPC Organda Kabupaten Bogor memiliki semangat baru dalam memajukan organisasi. Apalagi  tantangan ke depan cukup berat, mengingat kemajuan teknologi dan moda transportasi.

‘’Saya minta jajaran pengurus agar membulatkan energi dan niatkan untuk ibadah, karena organisasi ini anggotanya banyak yang  bergantung pada jasa transportasi ini,’’ pinta Dida.

Dirinya sudah melihat kesolidan DPC Organda Kabupaten Bogor  selama ini. “Semoga pengurus yang baru juga solid dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan organisasi,” harapnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait