Loading

Koperasi Warta Karya Mandiri Adakan Rapat Anggota


Penulis: Kuswanto/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 1174 kali


Rapat Anggota Koperasi Warta Karya Mandiri

BOGOR, Medikomonline – Koperasi Warta Karya Mandiri mengadakan rapat anggota, Rabu (24/6/2020) di Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jln Bersih No 1 Kompleks Perkantoran Pemda Cibinong Kab Bogor.

Rapat dihadiri oleh Ketua Koperasi Untung Bahtiar SE, Wakil Ketua H Subagio SIP, dan Dewan Pembina H Bustanul Daham MSi serta Ratna.

Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 40 orang anggota koperasi ini dibarengi dengan kegiatan seminar jurnalistik dengan tema Pemahan Tentang Kode Etik Jurnalistik.

Ketua Koperasi Warta Karya Mandiri Untung Bahtiar SE dalam sambutannya mengungkapkan kepengurusan koperasi selama ini sudah berjalan kurang lebih 3 tahun. Ia mohon maaf kepada rekan-rekan anggota koperasi jika belum bisa berbuat banyak untuk kemajuan dan kesejahteraan anggota koperasi.

Ketua PWI Kab Bogor H Subagio SIP dalam sambutannya berharap Koperasi Warta Karya Mandiri kedepannya lebih maju lagi, baik pengurus atau anggotanya berinovasi bersama-sama untuk memajukan dan membesarkan koperasi untuk kesejahteraan anggota yang anggotanya adalah anggota PWI Kab Bogor

“Ada kekompakan serta semangat dari anggota dan pengurus koperasi untuk meraih target  keberhasilan pencapaian untuk ke depannya,” ujar Subagio.

Ketua Dewan Pengawas Koperasi Warta Karya Mandiri H Bustanul Daham MSi mengatakan untuk kepengurusan ketua koperasi silakan kalau ada yang baru dan mau mencalonkan untuk kemajuan dan kesejahteraan anggota koperasi.


Tag : No Tag

Berita Terkait