Loading

Koprasi Warta Karya Mandiri Gandeng PT Prayoga Pertambangan dan Energi


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1474 kali


Koperasi Warta Karya Mandiri PWI Kabupaten Bogor menandatangani kesepakatan kerjasama dengan PT Prayoga Pertambangan dan Energi.

BOGOR, Medikomonline.com - Koperasi Warta Karya Mandiri (KWKM) PWI Kabupaten Bogor menandatangani kesepakatan kerjasama dengan PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE). Kerjasama dalam beberapa usaha ini dituangkan kedua belah pihak dalam memorandum of undestanding (MoU), Rabu (9/9/20).

Penandatangan MoU dilakukan di kantor PT PPE di kawasan Babakan Madang. Hadir dalam acara itu Dirut PT PPE Agus Setiawan, General Manager PT PPE Hidayatul Mustavid (David) dan sejumlah karyawannya.

Sedangkan dari Koperasi WKM dihadiri oleh Ketua Effendi Tobing, Sekretaris Koperasi WKM Sailful Kurniana, Bendahara Koperasi WKM Deddy Firdaus berserta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Dirut PT PPE Agus Setiawan mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama yang sudah terjalin antara PT PPE dan koperasi WKM. Sebab dengan kerjasama tersebut diharapkan akan memberi manfaat saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Pada intinya, pada hari ini saya sangat senang kawan-kawan dari koperasi WKM bisa hadir di sini sekaligus kita bisa menuangkan kerjasama dalam MoU, semoga kerjasama ini akan memberi mamfaat untuk kita di PT PPE dan untuk Koperasi WKM dan semua anggotanya,” ujar Agus Setiawan.

Koperasi Warta Karya Mandiri PWI Kabupaten Bogor menandatangani kesepakatan kerjasama dengan PT Prayoga Pertambangan dan Energi.

Menurutnya, bagi PT PPE kerjasama ini menjadi penegasan kalau PT PPE akan menjadi perusahaan yang terbuka dan profesional. Sebab dengan dua hal itu saja PT PPE akan bisa berkembang.

“Kita akan berpikir saja sekaligus memaksimalkan sumber daya yang ada untuk maju, saya yakin BUMD ini akan berkembang,” jelas Agus.

Sementara Ketua Koperasi WKM Effendi Tobing dalam sambutanya mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih telah mendapat kepercayaan dari PT PPE sehingga kerjasama bisa terwujud.

Menurutnya, kerjasama dengan PT PPE  menjadi moment penting karena pada akhirnya Koperasi WKM yang notabene adalah milik organisasi PWI bisa melakukan kegiatan usaha di luar tugasnya sebagai jurnalis.

”Ini tidak akan mengurangi independensi kita sebagai wartawan, karena usaha di Koperasi juga akan di kelola oleh orang -orang yang profesional. Bahwa kita melakukan usaha itu sarana untuk pengembangan organisasi beserta anggotanya,” ujar Pemimpin Umum Bogor Update tersebut.



Tag : No Tag

Berita Terkait