Loading

PT Central Capital Futures Siap Launching di Kota Cirebon


Penulis: Hafidz/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 995 kali


Kepala Cabang PT Central Capital Futures (CCF) Cirebon Ardhi Aulia Rachman dalam perbincangannya dengan sejumlah awak media.

CIREBON, Medikomonline.com - Menawarkan investasi yang mudah dan aman sekaligus menguntungkan bagi masyarakat atau investor merupakan hal yang akan dikedepankan oleh perusahan trading Central Capital. 

Kepala Cabang PT Central Capital Futures (CCF) Cirebon Ardhi  Aulia Rachman dalam perbincangannya dengan sejumlah awak media mengatakan, pihaknya melihat potensi ekonomi Kota Cirebon sekitarnya memiliki prospek yang bagus dalam bisnis investasi dan masih diminati sebab tidak merepotkan mesti modal awal besar, tapi keuntungan mengalir lancar. 

"Bisnis investasi di Kota Cirebon dan sekitarnya masih menjanjikan sebab perkembangan ekonomi serta iklim usaha di sini cukup bagus sehingga kami akan segera launching perusahaan Central Capital Futures yang bergerak di bidang trading ini untuk mengajak masyarakat berinvestasi yang aman, mudah serta menguntungkan," ujar Ardhi di kantornya yang terletak di kawasan kompleks Ruko Citra Land blok A17 Kecamatan Kalijaga Kota Cirebon, Jawa Barat, Rabu (16-11-2022) sore.

Pria yang berpenampilan energik ini menambahkan, PT Central Capital Futures merupakan perusahaan pialang berjangka yang resmi menjadi anggota Bursa Berjangka Jakarta dengan No.SPAB -145/BB/10/05 dan disahkan dengan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) yang diterbitkan oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) No. 881/BAPPEBTI/SI/1/2006.

Selain itu, menurut Ardi, perusahaan yang memiiki motto Trust -Reliable-Satisfaction tersebut telah menjadi anggota Kliring Berjangka Indonesia berdasarkan sertifikat No. 35/AK-KBI/IV/2006 .

"Dengan segala legalitas yang kami miliki tentu menjadi jaminan kepada masyarakat yang ingin bergabung menjadi peserta untuk investasi melalui produk-produk yang ada dengan keuntungan  bertransaksi dan keunggulan investasi di Central Capital Futures ini," tambah Ardi Aulia Rachman didampingi dua rekannya.

Menutup pembicaraan Ardi mengatakan, pada Grand Launching nanti pihaknya akan lebih menjelaskan kepada masyarakat atau para investor dalam melakukan transaksi secara aman, terpercaya dan dapat diandalkan yang didukung dengan sumber daya manusia yang berpengalaman dan profesionalisme  yang tinggi melalui pelayanan yang prima dari PT Central Capital Futures.

"Nanti pada launching perusahaan kami akan menjelaskan lebih jauh terkait keuntungan dan keunggulan berinvestasi di Central Capital Futures ini," pungkas Ardhi  Aulia Rachman.

Tag : No Tag

Berita Terkait