Loading

Wabup Sumedang H Erwan Setiawan Terima Kunjungan Direktur BRI Cabang Sumedang


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 693 kali


Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan menerima kunjungan Direktur BRI Kantor Cabang Sumedang Rahadi Krisyono beserta jajaran direksi di ruang kerjanya.

SUMEDANG, Medikomonline.com - Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan menerima kunjungan Direktur BRI Kantor Cabang Sumedang Rahadi Krisyono beserta jajaran direksi di ruang kerjanya, Kamis (20/5/2021).

Direktur BRI Cabang Sumedang Rahadi Krisyono mengatakan, silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dan lebih mempererat kemitraan antara BRI Sumedang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, khususnya dalam mendukung bidang ekonomi di Kabupaten Sumedang

“Bulan yang baik ini tepat untuk silaturahmi mempererat hubungan dan kemitraan. Dengan komunikasi seperti ini, ke depannya bisa mengetahui apa saja yang dapat kami lakukan dan kami tingkatkan untuk membantu Pemda Sumedang,” ujarnya.

Terkait kunjungan tersebut, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengapresiasi kemitraan yang telah terjalin selama ini antara BRI Cabang Sumedang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

Keberadaan BRI Cabang Sumedang, kata Wabup, diharapkan bisa membantu Pemerintah Daerah dalam bidang UMKM di Kabupaten Sumedang sehingga dapat berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

“BRI ini spesialisasinya di bidang UMKM. Ada 32 unit kantor BRI di Kabupaten Sumedang. Semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan membantu mensejahterakan masyarakat Sumedang. Programnya akan kita koordinasikan dengan Disperindag untuk membantu di UKM,” pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait