Loading

Dikeroyok, Politisi Nasdem Tumbang Bersimbah Darah


Penulis: Midun/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 997 kali


BEKASI, Medikomonline – Nasib nahas dialami mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno. Dia babak belur dan bersimbah darah, usai dikeroyok orang tak dikenal di Gedung Olahraga (GOR) Tambun Selatan.

Kejadiannya begitu singkat, sehingga warga yang berada di sekitar lokasi kejadian tidak melihat kalau mantan politisi Partai Demokrat tersebut dikeroyok.

Taih saat itu tengah memantau rapat pleno PPK Kecamatan Tambun Selatan. Usai menyaksikan rapat pleno penghitungan suara Pemilu 2019, yang berlangsung Minggu dini hari (12/5) lalu, tanpa diduga dia dikeroyok orang tak dikenal.

Usai menyaksikan rapat pleno, caleg Partai Nasdem dari Dapil V itu mendekati sejumlah awak media yang sedang bertugas meliput penghitungan suara di GOR Tambun Selatan.

Setelah diwawancarai sejumlah wartawan, Taih Minarno pun pergi. Namun, tiba-tiba terjadi pengeroyokan yang begitu cepat dan singkat, Lantaran yang mengeroyoknya banyak, Taih pun tak berdaya, sehingga korban terjatuh dan bersimbah darah di wajahnya. Ketika itu, korban hanya dapat berteriak.

Mendengar teriakan korban yang sudah terjatuh, sontak orang yang berada di sekitar kaget. Teman-teman media bersama pihak kepolisan yang sedang berjaga di lokasi penghitungan suara di depan area GOR bersama-sama mendatangi tempat kejadian.

Pengeroyokan oleh oknum yang tak dikenal pelakunya dan apa motifnya, sampai terjadi baku hantam antara pelaku dan korban belum diketahui.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03:00 WIB disaat semua petugas sedang santap saur di tempat penghitungan suara di GOR Tambun Selatan.

Kasus tersebut langsung ditangani Polres Metro Bekasi dan sampai saat ini belum diketahui apa motif kasus pengeroyokan yang menimpa mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bekasi tersebut.

Tag : No Tag

Berita Terkait