Loading

Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Paparkan Capaian Kinerja Tahun 2020


Penulis: Tekwasi Sinuhaji/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 918 kali


Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SIK SH saat memaparkan pencapain kinerja Polres Tanah Karo. (Foto: Tekwasi Sinuhaji)

KARO, Medikomonline.com – Kepala Polres (Kapolres) Tanah Karo AKBP  Yustinus Setyo SIK SH memaparkan pencapaian kinerja Polres Karo tahun 2020 dalam konferensi pers yang digelar di aula Mapolres Tanah Karo, Kabanjahe,  Kamis  (31/12/2020) pukul 14.00 WIB.

Pada tahun 2020, Polres Karo memberikan reward kepada masyarakat sebanyak 10 orang  karena berperan membantu Polri. “Bahkan ada yang langsung diberikan Bapak Kapoldasu,” kata Kapolres.

Di bidang pembangunan, AKBP  Yustinus Setyo mengatakan, saat ini sedang berjalan pembangunan kantor Provost Polres Karo dan Polsek Munte.

Untuk reward dan punishman kepada anggota Polri, besok Polres Karo melaksanakan pemberhentian dengan tidak hormat (PDTH) kepada anggotanya karena terlibat pelanggaran.

Dalam penanganan Covid-19, kata Yustinus Setyo, Polres Karo  telah membentuk 21 Kuta Pagoh melawan Covid-19 di Tanah Karo. “Beberapa anggota kita juga yang terpapar Covid-19 kita rawat,” katanya.

“Saya khusus mengimbau untuk bersama saling menjaga supaya terhindar dari Covid-19. Mari bersama tetap menjaga dengan iman, aman, imun dan 3 M,” ajak Kapolres.

Sementara dalam pelaksanaan operasi mantap praja, Polres Karo bisa melaksanakan Pilkada aman dan tenang. “Saya mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan konferensi pers ini, Kapolres juga memaparkan beberapa jenis kejahatan yang ditangani Polres pada tahun 2019 dan 2020.

Jumlah kejahtaan narkoba mengalami peningkatan pada tahun 2020 dibanding 2019. Dibanding 2019, jumlah kasus judi juga mengalami peningkatan pada tahun 2020.

Kejahatan Curanmor jumlahnya menurun pada tahun 2020 dibanding 2019. Kasus laka lantas juga menurun jumlahlah tahun 2020 dibanding 2019. 

Tag : No Tag

Berita Terkait