Loading

Kejari Sukabumi Gelar Rangkaian Kegiatan Hari Bhakti Adhiyakasa Ke-59


Penulis: Soni J/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 896 kali


Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) yang ke-59 di Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi

SUKABUMI, Medikomonline.com - Dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) yang ke-59, Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan pada Kamis dan Jumat, 18 dan 19 juli 2019 di halaman Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi Hj Ganora Zarina SH MH mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HBA ke-59.

Ganora Zarina menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, diantaranya hari Kamis tanggal 18 Juli 2019, mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh jajaran Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi. Sedangkan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 mengadakan kegiatan pekan olahraga (POR) yang diisi dengan berbagai pertandingan, diantaranya tenis meja, catur dan tarik tambang.

Dijelaskan pula oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, tujuan diadakannya kegiatan donor darah merupakan bentuk partisipasi Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi untuk membantu masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan donor darah, stok darah di PMI semakin meningkat, sehingga memudahkan ketika masyarakat membutuhkan.

Adapun tujuan lain diadakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HBA, diharapkan dapat semakin memupuk keakraban, kebersamaan, dan soliditas jajaran Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi.

Puncak acara HBA ke-59 tingkat Kota Sukabumi akan diselenggarakan pada hari Senin, 22 Juli 2019. Sedangkan tema peringatan tahun ini adalah “59 Tahun Kejaksaan RI, Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri”

Tag : No Tag

Berita Terkait