Loading

PATROLI POLRESTA CIREBON IMBAU KAMTIBMAS DI REST AREA 229


Penulis: Hafidz/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 385 kali


PATROLI POLRESTA CIREBON

CIREBON, Medikomonline – Dalam rangka melaksanakan pengamanan dan patroli bersama arus balik liburan Natal 2022 Tahun Baru 2023 atau Nataru sejumlah Personel Gabungan Polda Jabar bersama unsur TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Cirebon melakukan giat patroli di sekitar Pos Pelayanan Rest Area 229 B, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Dalam kegiatan itu selain menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui patroli dialogis kepada masyarakat, Personel Polresta Cirebon mengajak masyarakat warga yang belum vaksin agar melakukan vaksinasi, sebab melalui vaksin dapat membantu sistem imun mengembangkan perlindungan dari suatu penyakit khususnya dari Covid-19.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.IK., MH, melalui Kasie Humas Polresta Cirebon yakni Iptu Moch. Fadholi, SH, mengatakan, patroli dialogis yang dilakukan pihaknya oleh personel yang bertugas di Posyan Rest Area 229 B bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap dalam situasi kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022.

"Patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat serta mengantisipasi aksi-aksi premanisme maupun tindak kriminal lainnya saat arus balik Liburan Nataru,sehingga Kamtibmas tetap kondusif," ujarnya kepada Medikomonline.

Fadholi menambahkan dalam kegiatan tersebut anggota Polresta Cirebon juga menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga dan penumpang yang belum vaksin melakukan vaksinasi.

"Anggota Polresta Cirebon yang melakukan giat patroli dialogis di Posyan Rest Area 229 B selain memberikan himbauan Kamtibmas juga mengajak warga dan penumpang yang belum  vaksin agar melakukan vaksinasi agar terlindungi dari wabah penyakit khususnya Covid-19," pungkas pria berpenampilan energik ini.

Tag : No Tag

Berita Terkait