Loading

PENGUMUMAN DAN PANGGILAN


KANTOR HUKUM Dr. HENDRI SULAEMAN, S,H., M.H. & REKAN (ADVETORIAL)
1 Tahun lalu, Dibaca : 1244 kali


PENGUMUMAN DAN PANGGILAN

KANTOR HUKUM

Dr. HENDRI SULAEMAN, S,H., M.H. & REKAN

Jalan Sriwijaya No.4-B, Kota Bandung.

Hp : 0818 21 0101 dan 0821 3003 0101

====================================

PENGUMUMAN DAN PANGGILAN

 

Bertindak untuk dan atas nama PT. SARANA PANCAKARYA NUSA (Perseroan Terbatas), berkedudukan di Jalan Terusan Kopo No. 633-641, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Nomor telepon 022-5893371, yang didirikan berdasarkan hukum Indonesia (Akta Notaris No. 1, tanggal 20 April 2022, yang dibuat oleh Notaris Nurafni Armilla, S.H., M.Kn.), berdasarkan Surat Kuasa Khusus tertanggal 14 Juni 2022 (terlampir), selanjutnya disebut “KLIEN”, karenanya telah sah bertindak serta mewakili kepentingan hukum Klien untuk mengumumkan hal-hal sebagai berikut:

1.  Bahwa, klien kami (PT. SARANA PANCAKARYA NUSA) sudah lama mengirimkan barang-barang pesanan kepada pemesan yang namanya tercantum di bawah ini berupa buku, yang mana barang berupa buku tersebut telah dijual kepada konsumen dan sebagian besar dan/atau seluruhnya sudah dibayar oleh konsumen, akan tetapi para pemesan belum ada yang menyelesaikan kewajibannya (pembayaran) kepada klien kami.

2.  Bahwa, sehubungan akan hal tersebut, klien kami telah melakukan Undangan klarifikasi berulang-ulang (Surat Panggilan), mengirimkan surat tagihan, dan somasi, namun hingga sekarang tidak ada tanggapan sama sekali.

Berdasarkan pertimbangan tersebut dan sulitnya dihubungi melalui hand phone, maka melalui Pengumuman dan Panggilan di Mass Media ini kami mengundang Saudara/Saudari yang namanya tercantum di bawah ini, mohon segera hadir untuk memenuhi kewajibannya ke kantor kami dengan alamat di atas pengumuman ini.

1.  ASEP K. HAMDANI, S.Pd. beralamat di Kabupaten Garut (Jl. Otista No. 167, Tarogong – Jl. Raya Pangauban Km. 4 Cisurupan, Garut)

2.  CECEP SUPRIATNA, beralamat di Jalan Cagak, RT 001, RW 004, Desa Liaruyung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

3.  RAHMAT KUSAERI, beralamat di Kp. Cikitu, RT 02, RW 02, Desa Cikitu, Kec. Pacet, Kabupaten Bandung.

4.  TEDI KURNIAWAN PRATAMA, beralamat di Jl. Karang Tinggal No. 37C  RT 006 RW 003, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

5.  NENENG KURNIAWATI, beralamat di Jl. Moch. Yunus IV RT 04 RW 08, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

6.  KRISTIANUS WELLY EDYSON, beralamat di Jalan Teduh Bersinar Komp. Griya Fajar Mas D/8, RT 001, RW 002, Gunung Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar.

7.  NUR MUHAMMAD, beralamat di Jl. Dr. Harum II Komplek Dolog No. 93 Kota Baru, Bandar Lampung.

8.  WAHID FADLI PURBA, beralamat di Dusun Mude Uken Desa Kutelintang, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues.

9.  ADIB MASTUR, beralamat di Padang Tinggi RT 02 RW 03 Padang Tinggi, Payakumbuh Barat.

10.FAUZI RAMADHAN, beralamat di Jalan Riung Bakti II No. 158, RT 001, RW 011, Cisaranteun Kidul, Kec. Gedebage, Kota Bandung.

 

Demikian Pengumuman dan Panggilan ini, kami sangat menunggu kehadiran Saudara-Saudari selambat-lambatnya 15 (lima belas) hari terhitung sejak tanggal pengumuman ini.

 

 

Bandung, 17 Juni 2022

                      TTD                                                                                                                             TTD

Dr. HENDRI SULAEMAN, S.H., M.H.                                                                        BARDOTH SIANTURI, S.H.

 

 

Tag : No Tag

Berita Terkait