Loading

Persoalan PTSL Kabupaten Bogor Akan Segera Diselesaikan


Penulis: Edison/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 2552 kali


Acara pisah sambut pejabat pengawas, pejabat pelaksana dan pelepasan purna bhakti di lingkungan Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Bogor.

CIBINONG, Medikomonline.com - Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional/ATR Kabupaten Bogor Sepyo Achmad Achanto SH MH memastikan persoalan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2019 yang belum terselesaikan akan segera diverifikasi hingga selesai.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bogor Kepada wartawan usai acara pisah sambut pejabat pengawas, pejabat pelaksana dan pelepasan purna bhakti di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor di Gedung Serbaguna I Pemkab Bogor, Kamis (12/3/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Sepyo Achmad Achanto yang akrab disapa Piyo tersebut menyampaikan, salah satu tujuan PTSL tersebut untuk menyelesaikan permasalahan tanah di masyarakat. “Jadi itu tetap akan kita selesaikan semua,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Piyo selaku Kepala Kantor BPN/ATR mengucapkan selamat bertugas bagi para pejabat yang dimutasikan. “Begitu juga dengan para purna bhakti, kita doakan mudah-mudahan mereka selalu diberikan kesehatan,” katanya. 

“Selanjutnya bagi pejabat yang baru masuk ke BPN Kabupaten Bogor, kami ucapkan selamat bergabung dan bekerjasama dengan para petugas yang lain,” ujarnya lagi.

Menurut Piyo momen mutasi, dan promosi dan purna bhakti itu adalah hal yang biasa terjadi di organisasi. “Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas segala hal yang sudah diberikan kepada BPN Kabupaten Bogor. Dan kami berharap kepada mereka yang mutasi dan promosi agar di mana saja berada agar membawa nama baik BPN,” tambahnya.

Pejabat BPN Kabupaten Bogor yang mutasi dan rotasi di antaranya Budi Kristiyana SSiT MH, Mariman SH, Sugeng SH, Endang Ruhiat SH, Edo Prihania JB SIp, Aep Saepudin SH, Aria Wijaya SH, Fitri Mardiyanti SSos ,dan Mekkah Rísa SH.

 

Sementara pegawai purna bhakti, Suwito Sarip Iskandar, H Ohim SH, Saeful Hidayat, Jaja, Suherlan, Kiswadi, Dudi Hendrawan, Irwan Yuswandi dan Etty R.

Sedangkan 5 pejabat baru yang masuk ke BPN/ATR Kabupaten Bogor, Taufik Haryono, APtnh MH, Lili Muniri SSiT MH, Jamaludin SH MH, R Deden Y Munawar SH dan Dede Kuswana SSiT.

Dalam sambutan yang diwakili Budi Kristiyana SSit MH mengatakan, mereka memohon dukungan dan bantuan semua pihak sehingga nantinya mereka akan bisa bekerja maksimal di Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bogor.

“Dan tak lupa kami sampaikan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Kabupaten Bogor, yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dan penuh dedikasi,” kata Budi.

Tag : No Tag

Berita Terkait