Loading

Polres Indramayu Gelar Sertijab 7 Pejabat Inti, AKP H Agus Priyanto SH Jabat Kapolsek Lelea


Penulis: H Yonif - Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 2414 kali


Sertijab 7 Pejabat Inti Polres Indramayu

INDRAMAYU, Medikomonline.com – Bertempat di lapangan Polres Indramayu, Senin (10/08/2020) Kepolisian Resort Indramayu menggelar serah terima jabatan (sertijab) terhadap tujuh pejabat inti di lingkungan Polres Indramayu Jawa Barat. 

Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi. Sedangkan bertindak selaku perwira upacara Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol Sarjono SH dan Komandan Upacara Kapolsek Gabus Wetan AKP Ahmad B Nurahmad SH.

Sementara itu 7 pejabat inti yang mengalami pergantian, yakni Jabatan Wakapolres Indramayu diserahterimakan dari Kompol Nanang Suhendar SH MH kepada Kompol Galih Wardani SIK, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sumedang.

Kemudian Kasat Binmas dari AKP H Gatot Kuncoro SH kepada Iptu Hari Subagio yang sebelumnya menjabat Kanit Dikyasa Satlantas Polres setempat.

Kapolsek Lohbener dari Kompol I Komang Sarjana SH digantikan Kompol H Nurani SM, Kapolsek Bongas dari AKP H Cartono SH kepada AKP H Gatot Kuncoro SH. Kuncoro sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Indramayu.

Kapolsek Arahan dari AKP H Amizar SH kepada AKP Arisman SH. Sedangkan jabatan Kapolsek Indramayu dari AKP Arisman SH kepada AKP H Suhendi SH MH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balongan.



Kemudian Kapolsek Balongan dari AKP H Suhendi SH MH kepada AKP Ryan Faisal SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lelea, Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal SIK digantikan kepada AKP H Agus Priyanto SH yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Losarang.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, mutasi yang dilaksanakan ini hal lazim, dan merupakan salah satu kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karier personel.

“Sertijab merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karier bagi anggota Polri, sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” terangnya. ***

Tag : No Tag

Berita Terkait