Loading

Sang Petahana H Subagiyo Siap Berkompetisi di Konferensi Ke V PWI Kabupaten Bogor


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 680 kali


H Subagiyomengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua PWI Kabupaten Bogor , Minggu (21/11/2021) di Sekretariat Panitia Konferensi, Komplek Perkantoran Pemkab Bogor, Cibinong.

CIBINONG, Medikomonline.com - Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo, Minggu (21/11/2021) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua PWI Kabupaten Bogor di Sekretariat Panitia Konferensi Jalan Bersih No. 1 Komplek Perkantoran Pemkab Bogor, Cibinong.

Dalam pengembalian formulir tersebut, sekaligus menyertakan berkas persyaratan bakal calon ketua, sebagaimana diisyaratkan dalam PD/PRT dan Tatib Konferensi.

Petugas pendaftaran, Wiwin Sudarto, Minggu (21/11/2021) mengatakan, setelah dilakukan verifikasi berkas persyaratan, bakal calon ketua PWI H Subagiyo yang Kepala Biro Bogor Harian International Media itu, dinyatakan memenuhi syarat.

Menurut Wiwin, dengan pengembalian formulir pendaftaran dan berkas persyaratan dari Subagiyo, maka sampai batas akhir penutupan pendaftaran calon ketua PWI Kabupaten Bogor pada hari Minggu tanggal 21 -11- 2021, hanya ada dua orang bakal calon ketua yang memenuhi syarat.

Sebelumnya, panitia Konferensi juga telah menerima pengembalian formulir dan berkas persyaratan bakal calon ketua PWI atas nama Untung Bachtiar, Redaktur Senior Harian Radar Bogor, yang saat ini menjabat Wakil Ketua PWI Kabupaten Bogor.

Nantinya kedua bakal calon ketua tersebut akan dipilih sebagai ketua PWI Kabupaten Bogor masa bhakti 2021-2024 oleh 29 suara peserta Konferensi PWI Kabupaten Bogor pada 30 November 2021 mendatang di Ballroom Hotel Bigland Sentul.

Usai mengembalikan formulir, Subagiyo mengatakan, dirinya telah siap untuk berkompetisi menjadi ketua PWI Kabupaten Bogor.  "Dengan catatan konferensi yang kita gelar termasuk prosesi pemilihan ketua PWI harus berjalan fair  dengan prinsip dan tujuan untuk lebih memajukan PWI Kabupaten Bogor ke depan," ujarnya.

Dia merasa telah berjuang penuh untuk menjadikan PWI Kabupaten Bogor bisa memberikan manfaat bagi semua anggotanya. Dan dari semua kegiatan yang telah dilakukan, pengurus PWI Kabupaten Bogor telah terbuka untuk siapapun.

"Bahkan kita juga telah menambahkan kegiatan tersebut tidak hanya urusan dunia, tapi untuk urusan akherat juga seperti majelis taklim yang rutin melakukan pengajian setiap minggu," jelasnya.

Subagiyo mengakui banyak kekurangan selama memimpin, karena itu setelah Konferensi nanti harus menghasilkan ketua yang bisa membawa organisasi lebih baik lagi. "Karena organisasi milik semua anggota, bukan milik ketua atau pengurus PWI lainnya, ini yang terpenting," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi ke V PWI Kab Bogor Tahun 2021, A Indrawan menambahkan, setelah ditutupnya pendaftaran bakal calon ketua, maka agenda selanjutnya yakni Deklarasi Damai sebagai tahap akhir proses penjaringan bakal calon ketua PWI, yang akan diselenggarakan Senin (22/11/2021) di Plaza PWI Jl. Bersih No.1 Cibinong.

"Acara besok akan diisi juga dengan pemaparan visi misi dan program kerja dari masing-masing bakal calon, di hadapan seluruh Anggota PWI. Tujuannya agar para anggota mendapat informasi apa saja yang akan dilaksanakan oleh para kandidat jika nanti terpilih," imbuhnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait