Loading

BUMD PT PPE Kembali Resmikan Unit Bisnis Batching Plant di Cibinong


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
7 Hari lalu, Dibaca : 50 kali


PT Prayoga Pertambangan dan Energi membuka unit bisnis Batching Plant baru di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

BOGOR, Medikomonline.com - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE) Kabupaten Bogor kembali melebarkan sayapnya dengan membuka unit bisnis Batching Plant baru di wilayah tengah dari Bumi Tegar Beriman.

Menurut Direktur Utama (Dirut) PT PPE Agus Setiawan SH, bisnis Batching Plant yang baru dibukanya itu merupakan kebutuhan dari insfrastruktur yang ada di wilayah Kabupaten Bogor ini.

Pasalnya, begitu besar PT PPE yang hadir untuk melayani dan sinergi guna pembangunan Bumi Tegar Beriman maupun Jabodetabek.

“Ini dibuktikan dengan membuka unit bisnis Batching plant wilayah tengah, yakni di Kecamatan Cibinong, yang nantinya Prayoga akan membuat unit bisnis di setiap wilayah agar bisa memenuhi kebutuhan para kontraktor pekerja swasta maupun APBD dan APBN,” ungkap Agus kepada wartawan, Selasa (12/01/2021).

Menurutnya, bisnis Batching plant baru itu adalah bukti nyata jajarannya yang tengah konsen melakukan perubahan, pengelolaan PT PPE. Ini nyata, kata dia, terbukti hari ini unit bisnis dari hulu ke hilir pihaknya kembali meresmikan usaha barunya tersebut.

“Kita jangan sampai menjadi perusahaan yang rindu order BUMD PT PPE. Kami hadir juga untuk mendukung program-program Bupati Bogor yaitu Samisade yang artinya satu miliar satu desa,” tutur Agus.
PT PPE, kata dia, jangan sampai menjadi perusahaan yang diibaratkan “jangan sampai tikus mati di lumbung padi”.

“Kita jamin mutu dan kualitas batching plant kita sudah terjamin dan berkualitas. Kami juga berharap, semua elemen bisa sama-sama memajukan Prayoga,” imbuhnya.

PT PPE memberikan santunan anak yatim dan janda-janda tua di sekitar wilayah lokasi peresmian bisnis Batching Plant.

Lebih lanjut ia memaparkan, selain dalam acara peresmian Batching plant itu, PT PPE juga memberikan santunan anak yatim dan janda-janda tua di sekitar wilayah lokasi peresmian tersebut.

“Alhamdulillah PT. PPE sudah sejauh ini bisa membangun dan dapat bangkit dari keterpurukan, karena dengan kebersamaan unit unit bisnis ini bisa berjalan,” terangnya.

Sementara itu, General Manager (GM) PT. PPE, Hidayatul Mustafid menuturkan, bahwa unit bisnis ini terbentuk dan dapat berdiri sendiri sesuai konsep energi baru Bogor.

“Perlu saya sampaikan, kita bisa seperti ini harus didukung Pemerintah Kabupaten Bogor. Kita juga mengimbau kepada seluruh desa penerima Program Bupati Bogor, yakni Sami Sade yang mana mestinya kami harus bisa sinergis dengan BUMD lainnya. Karena PPE sendiri, sudah mempunyai unit bisnis Batching plant wilayah tengah ke depan juga agar bisa menunjang program pancakarsa,” pungkas David sapaan akrabnya itu.

Tag : No Tag

Berita Terkait