Loading

Ditinjau DPRD Jabar, Ruas Jalan Cipamokolan-Sp. Manirancan Perlu Penataan Persimpangan dan Pembuatan Median


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 988 kali


Kepala UPTD PJJ Wilayah III Dinas BMPR Jawa Barat Ruhiyat (baju putih) mendampingi kunjungan kerja Komisi IV DPRD Jabar. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Wakil Ketua DPRD Ineu Pureadrwi Sundari dan Komisi IV DPRD Jawa Barat melakukan peninjauan lapangan pada Ruas Jalan Cipamokolan - Simpang Mandirancan - Jalan Lingkar Luar Majalaya sepanjang 15 Km yang merupakan proyek kegiatan tahun anggaran 2019 pada Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat, Kamis (16/7/2020).

Rombongan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat dan Komisi IV diterima oleh Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah III Dinas BMPR Jawa Barat Ruhiyat.

Terkait dengan peninjauan lapangan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat dan Komisi IV, Ruhiyat menjelaskan kepada Medikomonline di Bandung, Jumat (17/7/2020), ruas Jalan Cipamokolan - Simpang Mandirancan - Jalan Lingkar Luar Majalaya tersebut diperlukan penyempurnaan seperti penataan persimpangan dan pembuatan median.  

“Sebab ke depannya ruas jalan ini akan terkoneksi dengan ruas Jalan Lingkar Majalaya yang saat ini sedang dibangun oleh pihak Kabupaten Bandung karena menurut statusnya merupakan Jalan Kabupaten,” ungkap Ruhiyat yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatam Wilayah II dan V.


Tag : No Tag

Berita Terkait