Loading

142 KK Desa Sukabungah Terima BPNT Kemensos


Penulis: Manah S/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 935 kali


Warga penerima bantuan BPNT saat menerima sembako yang didampingi Sekdes Sukabungah, pendamping, dan Bimaspol. (Foto: Manah Sudarsih/Medikomonline.com).

BOJONGMANGU, Medikomonline.com – Sebanyak 142 kepala keluarga (KK) di Desa Sukabungah, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Program Keluarga Harapan (PKH) Kemenenterian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia.

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk paket sembako melalui Agen BNI E-Warong Hasyim kepada warga penerima, Selasa (14/09/2020).

Sekretaris Desa (Sekdes) Sukabungah Didin Hasanudin mengatakan, setiap kepala keluarga penerima PKH dan BPNT dari Kemensos sebesar Rp 200.000 per bulan dalam bentuk paket sembako.

"Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang secara ekonomi masih terdampak adanya pandemi Covid-19," kata Didin.

Ia menambahkan, semua bantuan disalurkan dengan transparan karena itu merupakan hak mereka berdasarkan data yang sudah tercatat secara resmi. Apalagi dalam penyalurannya baik pendamping PKH dan BPNT selalu berkoordinasi dengan pihak desa termasuk Bimaspol dan Babinsa.

"Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan tersebut dihadiri tokoh masyarakat, pendamping desa serta Bimaspol," terangnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait