Loading

Asep Moming Pimpin PAC PP Kecamatan Bojongmangu, Siap Bersinergi dengan Instansi dan Ormas.


Penulis : Agus/Manah
1 Tahun lalu, Dibaca : 299 kali


Saat Asep Moming dilantik jadi Ketua PAC PP Kecamatan Bojongmangu oleh MPC PP Kabupaten Bekasi.

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Asep Moming terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bojongmangu melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC PP yang dilakukan oleh Tim Delegasi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi di halaman GOR Kecamatan Bojongmangu, pada Selasa (27/9/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus MPC PP Kabupaten Bekasi, Ketua PAC se Kabupaten Bekasi, Kasi PMD Kecamatan Bojongmangu, Kanit Provost Polsek Cibarusah dan Bhabinkamtibmas serta Perwakilan Ormas SE Kecamatan Bojongmangu.

Ketua Tim Delegasi RPP PAC yang juga Ketua Bidang OKK MPC PP Kabupaten Bekasi Marto Firmansyah yang mewakili Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi mengatakan, agenda yang sedehana ini, tentunya titik nol bagi PAC PP Kecamatan Bojongmangu agar bagaimana bekerja untuk memastikan pemuda pancasila adalah organisasi yang betul betul hadirnya, berdasarkan manfaat bagi masyarakat bojongmangu.

"Karena saya yakin bahwa hadirnya kita yang benar-benar dinanti oleh masyarakat bojongmangu, bukan malah  organisasi yang di takutkan justru harus membawa kebaikan bagi masyarakat di kecamatan bojongmangu ini,” kata Firman.

Lain halnya dengan Ketua PAC PP Kecamatan Bojongmangu terpilih Asep Moming menegaskan, yang pertama ia  mengucapkan terimkasih atas amanah dan kepercayaan yang kembali di berikan terhadapnya untuk memimpin PAC PP di Kecamatan Bojongmangu.

"Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus ranting Pemuda Pancasila dan jajaran pengurus PAC bojongmangu atas kepercayaannya,” ujar Asep.

Untuk kedepanya, tandas Asep, dirinya akan menyusun kepengurusan dan fokus dalam penambahan anggota. Dan siap tingkatkan sinergiritas baik terhadap instansi pemerintah, maupun ormas dan lebih dekat dengan masyarakat, seperti acara hari ini santunan anak yatim yang nanti menjadi agenda dari kepengurusan.

"Insya Alloh saya dan pengurus PAC PP dan ranting pemuda pancasila kecamatan bojongmangu akan terus berperan aktif membantu masyarakat baik dalam giat sosial dan penanggulangan bencana alam  termasuk santunan anak yatim dan dhuafa,” tutupnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait