Loading

Camat Serang Baru Mirtono Suherianto Siap Emban Tugas Sejahterakan Masyarakat


Penulis: Manah Sudarsih/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 1406 kali


Foto bersama Subarnas dengan Kepala Desa Se Kecamatan Serang Baru. (MANAH SUDARSIH/MEDIKOMONLINE.COM)

SERANG BARU, Medikomonline – Camat Serang Baru Kabupaten Bekasi diserahterimakan dari Subarnas kepada penggantinya, Mirtono Suherianto. Serah terima kedua pejabat tersebut dilaksanakan di aula Kecamatan Serang Baru, pada Selasa (19/01/2021).

Mirtono Suherianto diangkat sebagai Camat Serang Baru menggantikan Subarnas berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bekasi No.821.2/Kep.53-BKPSDM/2021 tertanggal 14 Januari 2021. Mirtono optimistis dapat melanjutkan serta meningkatkan program yang selama ini telah dilaksanakan sebelumnya.

Subarnas berjabat tangan dengan Camat Serang Baru Mirtono Suherianto, di acara Sertijab.

"Kami mengemban tugas dari Bupati Bekasi untuk mensejahterakan masyarakat khususnya warga di Serang Baru. Saya optimis dapat melanjutkan program yang telah berjalan selama ini, dan tentunya harapan saya semoga ke depannya menjadi jauh lebih baik lagi," kata Mirtono kepada Medikomonline.com, Selasa (19/01/2021).

Sementara itu, Subarnas mendapat tugas baru menjadi Sekretaris Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Muspika yang telah bekerjasama dan bersinergi sekaligus banyak membantunya, bahkan terus bersinergi mengatasi penyebaran Covid-19 di Serang Baru. Ini adalah awal dari langkah yang baik, semoga Kecamatan Serang Baru menjadi semakin lebih baik lagi ke depannya," kata Subarnas.

Kegiatan serah terima jabatan ini dilakukan dengan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Muspika, Kasi dan Staf kecamatan, para kepala desa, maupun dari Ibu-ibu Kader PKK kepada Subarnas.




Tag : No Tag

Berita Terkait