Loading

Desa Cipancur Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat


Penulis: Dadang Nasir/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 981 kali


Abah Walim

PURWAKARTA, medikomonline-Pemerintah Desa Cipancur Kecamatan Cibatu terus merealisasikan sejumlah pembangunan infrastruktur melalui realisasi anggaran Dana Desa Tahap I dan II TA 2019.

Saat ini proses pengerjaan infrastruktur pembangunan jalan di beberapa lokasi telah selesai dilaksanakan dan untuk pembangunan beberapa TPT di area persawahan akan segera dilaksanakan.

Saat ditemui Kepala Desa Cipancur akrab disapa Abah Walim mengungkapkan, pihaknya berkeinginan untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas jalan melalui pembangunan jalan rabat beton dan sejumlah TPT.

“Kalau akses jalan desa sudah bagus, aktivitas dan mobilitas warga juga enak. Sehingga keperluan perekonomian warga juga tidak terhambat,” ucapnya, Selasa (24/7/2019).

Ia menambahkan, ia bersama aparatur desa yang lain terus berusaha memberikan pelayanan maksimal pada warga melalui program pembangunan infrastruktur desa.

“Kita berusaha untuk terus menerus meningkatkan infrastruktur desa kita,” jelasnya.

Menurutnya, alasan menjadikan jalan desa menjadi sasaran Dana Desa, kerena kondisi jalan merupakan jalan pertanian.

Diharapkan setelah dibangunnya jalan ini dapat memperlancar aktivitas warga, salah satunya ketika mengangkut hasil pertanian dan sebagainya.

"Untuk itu kami dan seluruh staf desa beserta warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menurunkan bantuan demi kemajuan masyarakat yang ada di wilayah Desa Cipancur ini,” ucapnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait