Loading

Drs. Zaenal Muttaqien Dilantik Jadi Ketua RW 18 Bina Karya II


Penulis: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 1472 kali


Pelantikan Ketua RW 18 Desa Cimekar dan para ketua RT

BANDUNG, Medikomonline – Kepala Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Iwan Darmawan melantik Drs. Zaenal Muttaqien sebagai Ketua RW 18 Komplek Bina Karya II Desa Cimekar periode 2021-2026 dan para ketua RT, Sabtu (6/3/2021) di Halaman Kantor RW 18.

Zaenal Muttaqien dilantik berdasarkan Keputusan Kepala Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kab Bandung No. 149/SK.18/III/2021 tentang Pengangkatan Ketua Rukun Warga 18 Kompleks Bina Karya 2 periode 2021-2026 tertanggal 6 Maret 2021.


Ibu-ibu PKK turut menghadiri pelantikan Ketua RW 18 Komplek Bina Karya II


Hadir pada acara pelantikan, Ketua RW lama Yuyus Rusyana, Ketua Forum Komunikasi RW Agus Sunarya SE, Para Ketua RT dan jajarannya, Ibu-ibu PKK, serta para tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Iwan Darmawan berharap Ketua RW yang baru dilantik Drs Zaenal Muttaqien bisa bekerja sama dan dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kita semua malam ini sudah menyaksikan pelantikan Ketua RW yang baru. Dan serah terima jabatan dari ketua RW lama ke Ketua RW yang baru berikut pelantikan para ketua RT. Kami atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Desa Cimekar menghaturkan banyak terima kasih kepada ketua RW lama atas darma baktinya. Selamat kepada Ketua RW yang baru selamat bergabung di Desa Cimekar. Semoga kita bisa bekerja sama dan mudah-mudahan bisa lebih baik,” tuturnya. 


Ketua RT 01 RW 18 Ludiono menerima SK dari Kepala Desa Iwan Darmawan

Sementara dalam sambutannya Ketua RW 18 Zaenal Muttaqien menegaskan pada intinya pemimpin itu adalah khodim, pembantu masyarakat yang nantinya harus melayani masyarakat.

Untuk itu, dalam menjalankan program RW, ia memohon kepada seluruh masyarakat untuk membantu dan bekerja sama mencapai tujuan sebagaimana slogan RW yaitu Rukun Warga, supaya warga bisa rukun.

“Marilah kita bekerja semuanya, termasuk ibu-ibu PKK, para ketua RT, mari kita ciptakan lingkungan yang aman tentram dan damai,” tukasnya.

Sejalan dengan harapan kepala desa, Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 18 dan Para Ketua RT Fian Friansyah R berharap kepada jajaran pengurus yang baru agar bersemangat baru dan bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi. 


Tag : No Tag

Berita Terkait