Loading

Jelang Ramadan Warga Bina Karya 2 Bekerja Bakti


Penulis: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 924 kali


Warga RW 18 Desa Cimekar Kec Cileunyi Kab. Bandung Bersama-sama bekerja bakti

CILEUNYI, medikomonline.com – Jelang Ramadan 1442 H warga RW 18 Desa Cimekar Kec. Cileunyi Kab. Bandung kembali menggelar kerja bakti.

Sabtu, (10/04/2021) warga tampak kompak membersihkan halaman dan jalan di depan rumah masing-masing. Sebagian lagi membereskan saluran air dan membenahi sarana penerangan jalan umum. 



Kerja bakti ini berdasarkan pada imbauan RW 18 Desa Cimekar Drs. Zaenal Muttaqien. Zaenal mengajak seluruh warga untuk kerja bakti besih-bersih lingkungan.

Menurutnya, kerja bakti dibagi menjadi dua posisi. Bagi komunitas pengguna air, difokuskan ke valve pembuangan yang berlokasi di dekat pos keamanan. Bagi warga umumnya, kerja di lingkungan rumah dan RT masing-masing.

“Kerja bakti dimulai pada pukul 07.30 s.d.  selesai,” imbuhnya.

Seperti diungkapkan jauh sebelumnya, dalam menjalankan program RW, Zaenal memohon kepada seluruh masyarakat untuk membantu dan bekerja sama mencapai tujuan sebagaimana slogan RW yaitu Rukun Warga, supaya warga bisa rukun.

“Marilah kita bekerja semuanya, termasuk ibu-ibu PKK, para ketua RT, mari kita ciptakan lingkungan yang aman tentram dan damai,” tukasnya.




Tag : No Tag

Berita Terkait