Loading

Kades Ir. Ii Sunarkawan Apresiasi Warga yang Antusias Divaksin


Penulis: A Rohman/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 806 kali


Ir. Ii Sunarkawan

GARUT, Medikomonline.com – Bertempat di Aula Gor Desa Wanakerta, Kec. Cibatu telah dilaksanakan giat vaksinasi Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kab. Garut melalui Puskesmas Kec. Cibatu dan didampingi oleh unsur Forkopimcam Cibatu.

Kepala Desa Wanakerta Ir. Ii Sunarkawan ketika ditemui mengungkapkan, antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19, mengingat kasus Covid-19 di Desa Wanakerta cukup tinggi.

“Vaksinasi Tahap 1 dilakukan untuk masyarakat Desa Wanakerta. Warga juga semenjak pagi hari sudah ada yang mengantre untuk mendapatkan vaksin,” ungkap Sunarkawan.

Lebih lanjut Kepala Desa Wanakerta mengatakan saat ini, masyarakat sudah semakin menyadari pentingnya vaksinasi, sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar.

Beberapa warga Desa Wanakerta, juga bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi tahap ke-1 ini dan berharap kedepannya vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali. Kedepannya juga saya ingin mengajak orang tua agar bisa divaksinasi,” ucapnya warga.

Giat vaksinasi Covid-19 yang dihadiri masyarakat Desa Wanakerta pada hari ini menargetkan sebanyak 1.000 dosis vaksin. 

Tag : No Tag

Berita Terkait