Loading

Kadis Pemdes Resmikan Rutilahu Desa Gardumukti


Penulis: Mala/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 1078 kali


Kadis Pemdes H Nana mengguntig pita dalam acara peresmian Rutilahu

SUBANG, Medikomonline.com - Kadis Pemdes H Nana mewakili Bupati Subang H Ruhimat resmikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pada Kamis (24/12/2020), di Dusun Gardu Desa Gardumukti.

Program tersebut didanai dari anggaran program Sapapait Samamanis sebesar 5 juta untuk tiap rumah, berkat kerja sama TP PKK Desa Gardumukti dan pengurus Kampung KB Mandala Desa Gardumukti. Mereka bekerja sama menggalang dana, agar program GSS berjalan lancar.

Turut hadir dalam acara Program Sapapait Samamnis, Kadis Pemdes mewakili Bupati Subang, Kadinsos, Camat beserta perangkat, Kades beserta perangkat, TKSK Tambakdahan, Tagana Subang, TP PKK Desa Gardumukti, Pengurus Kampung KB Mandala.

Kadis pemdes H Nana dalam sambutannya mengungkapkan, sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan program GSS. Program ini memang sangat penting untuk dirasakan sehingga menimbulkan tumbuhnya gotong royong di masyarakat. 

"Semoga masyarakat yang ikut menyumbangkan sebagian rezekinya di kegiatan ini bisa menjadi alat untuk menuju surga di akhirat kelak," paparnya.

TKSK Tambakdahan Hendrik dalam kesempatan yang sama memaparkan, Program Rutilahu di Kecamatan Tambakdahan memang program yg sangat dikedepankan oleh Forum Peksos Kecamatan Tambakdahan, karena program ini sangat menyentuh sekali ke akar rumput hati masyarakat.

"Jadi untuk ke depannya Program ini akan terus berkelanjutan karena sangat menyentuh sekali ke hati masyarakat," tandasnya.

“Program Rutilahu akan dikolaborasikan dengan Program GSS di tiap desa dan akan merangkul semua stakeholder masyarakat,” papar Hendrik kepada medikomonline.com.

 


Tag : No Tag

Berita Terkait