Loading

Karang Taruna Desa Wibawa Mulya Bagikan 200 Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Lansia


Penulis: Agus Nuryadin/Manah Sudarsih/Editor: Dadan Supardan
28 Hari lalu, Dibaca : 81 kali


Ketua Karang Taruna Desa Wibawamulya Zaenal Abidin (Odon) membagikan paket sembako kepada anak yatim dan piatu serta lansia. (AGUS NURYADIN/MEDIKOMONLINE.COM)

CIBARUSAH, Medikomonline.com -Karang Taruna Desa Wibawa Mulya Bagikan 200 Paket Sembako kepada anak yatim piatu dan Lansia dalam kegiatan saling berbagi di bulan suci ramadhan. Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh ketua karang taruna Zaenal Abidin (Odon) beserta pengurus dan langsung di bagikan dilokasi Kampung Leuwi Malang RT 07/04, Dusan dua desa Wibawa mulya, pada Jum'at (29/4/2022).

Menurut Ketua Karang Taruna Desa Wibawamulya Zaenal Abidin (Odon), bahwa dibulan yang suci dan penuh berkah ini karang taruna berbagi dan sebagai bentuk perhatian kepada lingkungan sekitar dan menjadi sangat penting terutama untuk memotivasi mereka agar bisa merasakan kebahagiaan seperti halnya masyarakat yang lainnya.

"Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik, sekaligus bantuan ini untuk menjaga konsistensi pengurus karang taruna dalam gerakan peduli dan berbagi di bulan ramadhan tentunya untuk kemaslahatan bersama," katanya kepada awak media, Jum'at (29/4/2022).

Ia pun berharap, masyarakat bisa merasakan manfaatnya dari apa yang telah diberikan. Sekaligus mengapresiasi atas support dan dukungannya dari berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan karang taruna berbagi di bulan ramadhan dan yang terdampak covid-19 ini.

"Mudah-mudahan ditahun depan dapat ditingkatkan pembagian sembakonya, dan terus mendapat dukungan dan support baik dari pemdes Wibawamulya dan dari para dermawan," tutupnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait