Loading

Pemdes Srirahayu Bangun Sejumlah Infrastruktur Jalan


Sobirin /Editor : Edie N Sitepu
2 Bulan lalu, Dibaca : 97 kali


Saat Pengerjaan Pembangunan Jalan


KAB. BANDUNG , Medikom -

Untuk memperlancar akses transportasi masyarakat, Pemerintah Desa Srirahayu, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, membangun sejumlah infrastruktur seperti pengecoran rabat beton Pembangunan infrastruktur itu menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020 tahap III.

Kepala Desa Srirahayu H. Nana suryana mengatakan kepada wartawan Koran Medikom  (14/01/2021) bahawa, DD tahap ketiga pihaknya fokus membangun jalan rabat beton, agar supaya memudahkan masayarakat menjalankan aktivitas.

“Memang pembangunan rabat beton ini sudah menjadi prioritas dan hasil kesepakatan masyarakat kami. Sehingga, tahun ini dibangun dengan rabat beton” katanya.

Lebih lanjut H. Nana mengatakan anggaran pada kegiatan pembangunan rabat beton, didanai dari DD tahap 3 tahun 2020. Lokasi pengecoran di Jalan Sawahbera Cigelereng, dengan panjang 184 M, tinggi 12 Cm dan lebar 4 M.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Srirahayu, berharap besar bagi masyarakat desa untuk berperan menjaga dan merawat fasilitas yang sudah dibangun oleh Pemerintah Desa melalui Dana Desa (DD) ini,” pungkasnya.. (Sobirin)

Tag : No Tag

Berita Terkait