Loading

Penasihat IKPPS Beri Selamat pada Sandika Sebagai Ketua Terpilih Katar Desa Tugu Selatan


Penulis: Gani/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1387 kali


TKKT

BOGOR, Medikomonline.com – Suksesi pengurus Karang taruna Tugu Selatan Periode 2022 – 2027 berlangsung meriah, dalam acara pemilihan Karang Taruna di Wisma Depag Jalan Raya Puncak Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Bogor, Selasa (28/6/2022).

Hadir dalam acara Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Desa Tugu Selatan,  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor H Wawan Haekal Kurdi, Eko Widiana, S.Pd. selaku Kepala Desa Tugu Selatan dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisarua beserta anggota dari masing-masing wilayah Cisarua.

Sandika yang akrab disapa Dika selaku Sekjen IKPPS dan Sekjen Karang Taruna Kecamatan Cisarua, usai terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan Karang Taruna yang ada di Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya memimpin Ketua Karang Taruna Desa Tugu Selatan.

“Saya akan selalu menjaga solidaritas antarwilayah serta menjadikan kepemudaan yang lebih kreatif dan peduli jiwa sosialnya,” ucapnya.

Di lain tempat, Dewan Penasihat IKPPS, Ade Sumarwan memberikan ucapan selamat dan sukses serta mendukung penuh program dan agenda kerja demi majunya Desa Tugu Selatan.

"Saya turut senang dan mendukung ketua Katar baru dalam memajukan daerah terutama bagaimana ke depannya dapat pula membuat terobosan yang menyentuh program dasar layanan dan kebutuhan masyarakat Desa Tugu Selatan. Seperti layanan akan pendidikan, Kesehatan, dan daya beli atau kemapanan ekonomi. Ini potensi dan tumpuan berat tapi harus disikapi nyata dalam kerja keras Katar untuk maju bersama-sama," ujar H Ade Sumarwan, selaku Wanhat IKPPS (Ikatan Pemuda Pemudi Sampay).

Tag : No Tag

Berita Terkait