Loading

Perum Griya bersama Pemdes Sukadami Gelar Turnamen Voli H. M. KUNANG DJAJATI CUP 2.


Penulis: Manah Sudarsih/Agus Nuryadin/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 753 kali


Foto bersama Anggota DPRD Komisi III dari Fraksi Partai PDIP kabupaten Bekasi Ade Kuswara Kunang yang didampingi oleh Wakapolsek Ciksel, Sekdes Sukadami, Koramil Lemah Abang dan panitia turnamen voli,

CIKARANG SELATAN, Medikomonline.com - Perumahan Griya Sukadami bersama Pemerintah Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan menggelar open turnamen voli H.M KUNANG DJAJATI CUP 2. Open turnamen ini dilaksanakan di lapangan voli Perum Griya Sukadami RT.03 RW.17 berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu dari 30-31 Oktober 2021.


Sekretaris Desa (Sekdes) Sukadami, Abeng Arif yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, Desa Sukadami menyuport turnamen voli H.M KUNANG DJAJATI CUP 2 ini.


"Alhamdulillah open turnamen voli ini seiring menurunnya PPKM di level 2, dan insya Allah kita tetap mengikuti protokol kesehatan, dan pasti tidak akan mengabaikan itu," ucap Abeng kepada awak media, Sabtu (30/10/2021).


Selain itu, dengan adanya turnamen voli ini, maka terjalinnya tali silaturahmi yang selama dua tahun ini terbelenggu pandemi Covid-19.


"Mudah-mudahan dengan semangat adanya acara ini ekonomi masyarakat mulai meningkat. Kita juga di dukung TNI, Polri dan kita pun penuhi perizinan melalui Disbudpora Kabupaten Bekasi," ujar Abeng.


Anggota DPRD Komisi III dari Fraksi Partai PDIP Ade Kuswara Kunang saat menghadiri turnamen voli menegaskan, dirinya pun apresiasi setinggi-tingginya terhadap penyelenggara dan pemdes sukadami, sehingga turnamen voli ini dapat terlaksana dan berjalan lancar.


"Dengan adanya kegiatan olahraga ini, kita ambil yang positifnya saja, karena sudah mulai normal, setelah kita dilanda korona, masyarakat antusias, hingga warga perum griya sukadam jualan dan bisa meraup rupiah," terangnya.


Menurutnya, dengan adanya turnamen voli ini, kita bisa lihat kemampuan atlet masing-masing klub atau dari desa lainnya. Begitu juga dengan Olahraga lainnya, seperti sepakbola. Kita memiliki persikasi yang berada di liga tiga.


"Harapan saya, agar berprestasi dan meningkat serta naik ke liga dua, tentunya dengan di rekrutmennya atlet-atlet yang benar-benar mumpuni dan berbakat di sepak bola," jelasnya.


Sementara itu, Ketua panitia open turnamen Voli H.M Kunang Djajati Ciup 2, Syamsul Arif mengungkapkan, turnamen voli kali ini di ikuti 14 tim voli. Babak penyisihan hari Sabtu dan Minggu babak final.


Open turnamen voli H.M KUNANG DJAJATI CUP 2 ini merebutkan tropi dan uang pembinaan. Juara satu tropi dan uang pembinaan Rp 5 juta rupiah, juara dua tropi dan uang pembinaan Rp 3 juta rupiah, juara ketiga tropi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta rupiah dan harapan satu tropi dan uang pembinaan Rp 500 ribu rupiah.


"Kedepannya Insya Allah dengan dukungan pemerintah desa sukadami, kepolisian dan sponsor, kita akan agendakan kembali," pungkasnya.


 


Tag : No Tag

Berita Terkait