Loading

Sambut HUT RI ke 77, Pemdes dan Karang Taruna Gelar Pertandingan Sepakbola Sukamukti Cup Tahun 2022


Penulis: Agus Nuryadin/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 445 kali


Foto bersama Panitia Pelaksana Pertandingan yang didampingi BPD dan Bhabinkamtibmas. (AGUS NURYADIN/MEDIKOMONLINE.COM)

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 Pemerintah Desa dan Karang Taruna Sukamukti menggelar pertandingan sepakbola antar RT dengan sistem poin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Stadion Mini Sukamukti-Bojongmangu selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu 6-7 Agustus 2022.

Penyerahan Bola dari Bhabinkamtibmas kepada Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Sepakbola yang disaksikan ketua BPD Sukamukti, tanda mulainya pertandingan sepakbola antar RT Sukamukti Cup Tahun 2022. (AGUS NURYADIN/MEDIKOMONLINE.COM)Tim sepakbola (AGUS NURYADIN/MEDIKOMONLINE.COM)

Ketua BPD Desa Sukamukti M Abas mengatakan, kegiatan pertandingan sepakbola antar RT ini untuk menyambut dan memeriahkan hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 72 dan HUT RI ke 77. 

"Saya sampaikan kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dan patuh kepada keputusan wasit, agar pertandingan ini bisa berjalan dengan baik," katanya kepada awak media, Sabtu (6/8/2022).

Wakil Ketua Karang Taruna Desa Sukamukti sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Sepakbola antar RT Sukamukti Cup Endar Rodiana menegaskan, pertandingan ini waktunya hanya 30 menit saja dan dengan sistem bertemu serta poin. Jika sudah selesai bertanding baru ditentukan juaranya dengan banyaknya poin. 

"Ada delapan Tim Sepakbola RT yang ikut bertanding yakni Garuda FC A dan B, MBFC, Galkid FC, Lawak FC, KUD FC, ANDES FC, dan Legok Benda FC," tandasnya.

Pertandingan sepakbola Sukamukti Cup tahun 2022 ini, terlaksana atas kerjasama Pemdes dan Karang Taruna serta BPD Sukamukti, dibantu dengan unsur lembaga dan warga Sukamukti. 

"Walaupun hanya dua hari waktu pertandingan, tapi bisa dilihat potensi dari para pemain, dan semoga bisa menjadi pemain sepakbola yang semakin berkembang, serta meningkat skillnya," tutupnya. 

 

 


Tag : No Tag

Berita Terkait