Loading

Subarnas, Camat Serang Baru Lantik Penjabat Desa Sukasari


Penulis: Manah Sudarsih/Agus/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1954 kali


Foto bersama Camat, Pj. Kades Sukasari, TNI-Polri dan sekdes serta yang hadir. (MANAH SUDARSIH/MEDIKOMONLINE.COM)

SERANG BARU, Medikomonline.com - Agar berjalannya roda pemerintahan, Camat Serang Baru Kabupaten Bekasi Subarnas melantik Penjabat (Pj) Desa Sukasari yakni Kucep, sampai terpilihnya Kepala Desa definitif, yang dilaksanakan, Selasa (14/4/2020). Pelantikan ini, agar administrasi pemerintahan dan pelayanan publik terhadap warga dapat berjalan dengan baik. Bahkan agar pembangunan di segala bidang dapat dilakukan sesuai jadwalnya.

Camat Serang Baru Subarnas menuturkan, pelantikan ini sangat dibutuhkan bagi kelancaran roda pemerintahan di Desa Sukasari. Baik administrasinya maupun pelayanan terhadap warganya. Pelantikan tersebut pun disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini.

"Alhamdulillah saudara Kucep saat ini resmi menjadi Pj Kades Sukasari sampai terpilihnya Kades baru Tahun 2021, dan saya berharap dapat menjaga amanah," paparnya kepada Medikomonline.com, Selasa (14/4/2020).

Sekdes Sukasari Hasan Sajili menilai, kehadiran Pj Kades Sukasari, tentunya membawa angin segar bagi perangkat desa dan seluruh warga Desa Sukasari. Intinya pelaksanaan pemerintahan bisa berjalan kembali seperti biasanya.

"Saya dan segenap perangkat desa mendukung Pj Kades yang baru dilantik, apalagi saat ini kondisinya sedang dilanda wabah virus corona, hingga penanganan Covid'19 bisa dilakukan dengan cepat," tandasnya.

Pj Kades Sukasari Kucep SPd MSi menegaskan, ia siap menjalankan amanah yang telah diembankan. Semoga semua administrasi pemerintahan dan pelayanan serta pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik, sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Insya Alloh apa yang telah diamanahkan, dapat saya jalankan dengan proporsional," tutupnya.  

Tag : No Tag

Berita Terkait