Loading

Anggota DPRD Jabar Eryani Sulam Terus Kampanyekan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 768 kali


Anggota DPRD Jawa Barat Eryani Sulam (kanan) terus mengampanyekan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com – Dalam pelaksanaan Reses I DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun Sidang 2020-2021, Anggota DPRD Jawa Barat Dapil XII (Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon) Eryani Sulam terus mengampanyekan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

Meskipun di tengah masa pandemi Covid-19, kata Eryani, tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk terus menyampaikam aspirasi kepada Anggota DPRD Jawa Barat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Pada Reses kali ini kami anggota DPRD Jabar Dapil XII masih terus mengampanyekan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Masyarakatnya sendiri di tengah pandemi tetap antusias mengikuti kegiatan reses demi bisa mengutarakan aspirasi kepada wakil rakyat pada masa new normal,” kata Eryani Sulam yang melaksanakan kegiatan Reses I di Blok Balai Desa Luwunggresik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Kamis (05/11/2020).

Dewan dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia ini menegaskan, ia juga menyoroti aspirasi masyarakat tentang bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun Pemerintah Pusat bagi masyarakat terdampak Covid-19. Beberapa di antara masyarakat terdampak belum tersentuh bantuan.

Eryani Sulam juga mengatakan, ia akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan masyarakat Dapil XII. Aspirasi masyarkat yang belum mendapat bantuan terdampak Covid-19 ini akan dibahas pada forum rapat DPRD dan akan diteruskan pada forum rapat paripurna.

“Hal-hal yang menjadi prioritas kita garis bawahi dan akan disampaikan oleh fraksi saya, yakni Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia. Dan tentunya akan disandingkan dengan hasil reses sebelumnya bahwa ketika ada implementasi di lapangan sudah sesuai atau belum. Contohnya, bantuan-bantuan bagi masyarakat sudah terpenuhi dan tepat sasaran atau belum. Juga mengevaluasi usulan-usulan yang sudah masuk terkait infrastruktur, dan sarana peribadatan yang menerima bantuan dari Pemerintah ini menjadi bagian prioritas pada Reses kali ini,” pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait