Loading

Anggota DPRD Jabar Thoriqoh Serap Aspirasi Masyarakat Dayeuhkolot Terdampak Covid-19


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 944 kali


Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil II (Kabupaten Bandung) Hj Thoriqoh Nasrullah Fitriyah (kanan) memberikan bantuan masker untuk masyarakat sekitar Dayeuhkolot. (Foto: Humas Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com – Masyarakat Desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot , Kabupaten Bandung menyampaikan keluhan usaha UMKM mereka yang terkena dampak Pandemi Covid-19 kepada Hj Thoriqoh Nasrullah Fitriyah, Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil II (Kabupaten Bandung).

Aspirasi masyarakat Dayeuhkolot ini diserap Thoriqoh Nasrullah Fitriyah dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 - 2021 yang diselenggarakannya di Desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot , Kabupaten Bandung, Senin (09/11/2020).

Thoriqoh dari Partai Amanat Nasional ini mengatakan, melalui Reses Anggota DPRD Jawa Barat ini, diharapkan semua aspirasi masyarakat, khususnya usaha UMKM yang terkenda dampak pandemic COvid-19 bisa diakomodir dan dimasukkan dalam program kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

Dalam Reses ini, Thoriqoh yang juga Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat ini memberikan bantuan masker untuk masyarakat sekitar Dayeuhkolot, agar selalu menjalankan protokol kesehatan. 

Pelalsanaan kegiatan Reses di Dapil II ini juga melibatkan Pengawas Dapil II Dodi Sukmayana dan Tim Fasilitator Dapil II, yaitu: Anne D Siwining S, Candra Sekar, Anita Tiara, Talitha Rachma. 

Tag : No Tag

Berita Terkait