Loading

Berikan 1.000 Masker, Ineu Purwadewi Minta Wartawan Jaga Diri dari Covid-19


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 686 kali


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr Hj Ineu Purwadewi Sundari SSos MM memberikan 1.000 masker kepada wartawan dari PWI Kabupaten Majalengka. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr Hj Ineu Purwadewi Sundari SSos MM berpesan kepada wartawan perlu menjaga diri dari paparan Covid-19 yang sekarang sedang menjadi pandemi di dunia termasuk Indonesia.

Oleh karena itu, kata tokoh PDI Perjuangan Jawa Barat, para wartawan harus bisa menjaga diri. Salah satunya dengan selalu menggunakan masker dalam setiap peliputan berita.

“Ini saya berikan 1.000 masker untuk dipakai teman-teman wartawan dan keluarga di rumah,” kata Ineu Purwadewi kepada wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka dalam kegiatan Reses I tahun sidang 2020-2021 di Resto Café 99 Cibatu Munjul, Minggu (08/11/2020).

Dalam rangka Reses I ini, Ineu Purwadewi yang didampingi Sekretaris DPRD Jawa Barat Ida Wahida menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para wartawan PWI Kabupaten Majalengka. 

Tag : No Tag

Berita Terkait