Loading

Bersepeda Menjaga Imunitas Tubuh


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 742 kali


Wakil Bupati Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi turut serta menjadi peserta sepeda sehat pada kegiatan anniversary ke-1 tahun Subang Sepeda Lipat (Supel).

SUBANG, Medikomonline.com - Kegiatan sepeda merupakan salah satu olahraga yang mampu menjaga imunitas tubuh. Demikian diungkapkan Wakil Bupati Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi yang akrab disapa Kang Akur, saat memberikan sambutan pada kegiatan anniversary ke-1 tahun Subang Sepeda Lipat (Supel), Minggu (25/10/2020).

“Kegiatan sepeda merupakan salah satu olahraga yang mampu membuat bugar tubuh sehingga imun seseorang terjaga dan bahkan meningkat," ujar Kang Akur.

Selain itu, Kang Akur juga mengimbau kepada masyarakat dan peserta untuk selalu menerapkan 3+1 M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ditambah menjaga atau meningkatkan imun untuk mencegah penyebaran covid-19 sehingga tidak ada klaster baru covid-19.

"Terapkan disiplin 3+1 M tersebut untuk pencegahan covid sehingga Subang diharapkan akan pulih dari pandemi covid-19 karena saat ini Subang berada pada zona kuning,” tambahnya.

Pada kegiatan tersebut, Kang Akur didampingi istri, Ega Agustine Rosyadi, turut serta menjadi peserta sepeda sehat yang menempuh jalur Subang kota yang menyusuri Jln. Emo Kurnia Atmaja – Jln. DI. Panjaitan – Jln. Otista – Jln. Mayjen Sutoyo – Jln. Arief Rahman Hakim – Jln. Piere Tandean – Jln. Nusa Indah – RSUD Ciereng – Jln. MT. Haryono – Jln. Agus Salim – Jln. Ade Urma – Jln. S. Parman – finish di objek wisata kolam renang Ciheuleut.

Tag : No Tag

Berita Terkait