Loading

Bupati Karo Hadiri Respon Vaksin Massal Covid-19 di Stadion Samura


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
5 Bulan lalu, Dibaca : 302 kali


Bupati Karo Cory Srywati Sebayang saat memantau vaksin massal di Lapangan Stadion Bola Samura di Desa Samura, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

KABANJAHE, Medikomonline.com - Mengantisipasi melonjaknya penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karo, Pemkab Karo bersama TNI dan Polri melaksanakan vaksin massal. Respon vaksin massal Covid-19 ini diprakarsai oleh TNI, Polri dan Pemkab Karo.

Bupati Karo Cory Srywati Sebayang menghadiri vaksin massal di Lapangan  Stadion Bola Samura di Desa Samura, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Rabu (16/6/2021).  Vaksin massal mulai pukul 08:00 WIB.

Bupati Karo dalam sambutannya  menyampaikan supaya semua masyarakat  kooperatif dalam   kegiatan vaksin massal ini. “Ini untuk  kebaikan kita semua, kita harus lawan Covid-19 secara bersama -sama, demi kelangsungan generasi kita  ke depannya,” kata Bupati.

Bupati Cory  juga meminta kepada semua jajaran pegawai Pemkab Karo untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. .

Pantauan media di lapangan,  masayarakat yang mengikuti vaksin pada hari ini Rabu (16/6/2021) cukup antusias dan datang dari berbagai kelurahan dan desa. Peserta vaksin ini kurang lebih mencapai 1.000 orang.

Dalam pelaksanaan vaksin, masyarakat terlebih dahulu dicek kesehatannya. Jika tidak memungkinkan untuk divaksin karena  sesuatu hal yang berhubungan dengan kesehatan, atau tensi yang tidak normal dan adanya penyakit bawaan, maka masyarakat tidak diharuskan divaksin.

Setelah selesai   pelaksanaan vaksin ini, pada tanggal 23 Juni 2021 mendatang, akan dilaksanakan  vaksin massal di Hari  Jadi Bhayagkara. 

Tag : No Tag

Berita Terkait