Loading

Camat Cibarusah Pimpin Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona


Penulis: Iwan Gunawan/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 740 kali


Camat Cibarusah Muhamad Kurnaepi meminpin penyemprotan cairan disinfektan dengan naik mobil berkeliling sepanjang Jalan Raya Cibarusah.

BEKASI, Medikomonline.com - Camat Cibarusah Muhamad Kurnaepi bersama Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, Danramil Cibarusah Kapten Czi Sunu Wardoyo, Kepala Puskesmas Cibarusah dr Adi  secara bersama-sama menggunakan kendaraan mobil berkeliling untuk penyemprotan cairan disinfektan sepanjang Jalan Raya Cibarusah hari Selasa (31/03/2020) untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus COVID-19 di wilayah Cibarusah.

Dalam penyemportan disinfektan ini ikut juga Sat Pol PP, Kepala Desa se-Kecamatan Cibarusah dan perangkat desa, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, PMI, RT dan RW.

Camat Cibarusah Muhamad Kurnaepi memimpin apel antisipasi penyebaran wabah Virus COVID-19  di depan Kantor Kecamatan Cibarusah berbaris dengan jarak antara barisan satu meter lebih.

“Untuk menekan penyebaran wabah COVID-19 di wilayah Cibarusah ini, kita akan lakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang Jalan Raya Cibarusah dengan menggunakan mobil dengan berkeliling, sehingga dapat meminimalisir penyebaran wabah COVID-19,”  terang Camat.

Penyemprotan disinfektan ini juga dikuti di tiap-tiap desa yang ada di Kecamatan Cibarusah sebanyak 7 desa. “Setiap desa melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 sehingga penyebarannya itu tidak meluas ke setiap desa yang ada di Kecamatan Cibarusah,” pungkas Camat. 

Tag : No Tag

Berita Terkait