Loading

Dampak Covid-19, PTSL di Desa Sindangsari Ada Pengurangan 1400


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 673 kali


Kepala Desa Sindangsari Vovi Fathul Hidayat.

SUBANG, Medikomonline.com – Program Pendaftaran Tanah Sitematis (PTSL) tahun 2020 di Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang ada 3 desa, yaitu: Desa Kasomalang Kulon, Pasangrahan, dan Sindangsari. Untuk di Desa Sindangsari yang awalnya mendapatkan 3.000 kuota PTSL, karena Situasi Covid- 19 ada pemotongan.

Kepala Desa Sindangsari Vovi Fathul Hidayat mengatakan,  yang mendapatkan PTSL di Desa Sindangsari,  awalnya mendapatkan 3.000 kuota. “Dengan adanya Covid- 19 ada pemotongan kuota, jadi hanya mendapatkan 1.600 kuota,” ungkapnya, Rabu (21/10/2020).

Dikarenakan sudah terukur sisa dari 1.600, pihak BPN berjanji akan memberikan surat secara tertulis untuk ditindak lanjuti di tahun 2021 dan sekala prioritas.

“Kepada pihak BPN kami ucapakan banyak terimalasih, walaupun kami merasa keberatan karena yang berhadapan dengan masyarakat tetap kami Pemerintahan Desa Sindangsari,” imbuhnya.

“Berharap kepada masyarakat, kami selaku Pemerintahan Desa Sindangsari kami mohon pengertiannya, karena ini situasi yang bukan direncanakan tapi memang harus terjadi seperti ini, dengan tanggung jawab kami dan BPN insyaalloh bisa terlealisasi,” pungkas Vovi.

Tag : No Tag

Berita Terkait