Loading

Kapolres Ciamis: Jangan Takut Divaksin Covid-19, Demi Mencegah & Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19


Penulis: Heru/Editing: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 662 kali


Kapolres Ciamis, AKBP Hendria Lesmana, S.I.K, M.Si Bersama Jajarannya Ikut Vaksin Covid-19

KAB CIAMIS, Medikomonline.com –  Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., kembali mengikuti vaksinasi kedua tahap pertama di Puskesmas Ciamis Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16 Februari 2021).

Pelaksanaan vaksinasi kedua tahap pertama ini diberikan kepada para pejabat VVIP di lingkup Pemda Ciamis. Penjabat yang melaksanakan vaksinasi kedua tahap pertama selain Kapolres Ciamis di antaranya Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Wakli Bupati Ciamis Yana D. Putra, Ketua PKK Kabupaten Ciamis Kania Herdiat, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Yuyu Wahyudi, Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., FKUB Kabupaten Ciamis diwakili oleh Romo Mikael Adi Siswanto, Anggota DPRD Ciamis Yogi Permadi, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kabupaten Ciamis Rambat Eko Setyo Budi, Persatuan Wartawan Indonesia Subagja Hamara, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis dr. Yoyo.

Seusai vaksinasi Covid-19, Kapolres Ciamis mengungkapkan, bahwa tidak terasa efek samping apapun. "Syukur alhamdulillah saya telah diberikan vaksin kedua tahap pertama. Tidak ada efek samping yang terasa setelah disuntikan vaksin tersebut," ungkapnya.

Ia mengajak masyarakat Kabupaten Ciamis agar jangan takut melakukan vaksinasi. "Kepada masyarakat jangan takut divaksin, ini adalah salah satu upaya kita bersama memutus mata rantai Covid-19," tegasnya.

Kapolres menambahkan, selama kegiatan personel Polres Ciamis diterjunkan untuk mengamankan kegiatan. Pengamanan ini pihaknya dibantu oleh beberapa personel TNI dan petugas Satpol PP Kabupaten Ciamis.

"Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif. Kegiatan ini juga tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak," terang Kapolres.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini juga menjadi yang pertama dilakukan Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya. Sebab sebelumnya belum bisa dilakukan vaksinasi. Sementara untuk vaksinasi kedua Bupati akan dilaksanakan 28 hari kedepan.

Tag : No Tag

Berita Terkait