Loading

Ketua PPWI OKI Sambut Baik Kegiatan Forwaki


Penulis: Deni Setiawan/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1001 kali


Acara jalan sehat dan senam bersama yang dislenggarakan Forwaki diikuti ribuan masyarakat dari kalangan anak, dewasa hingga lansia, Kamis (19/12/2019) pagi.

KAYUAGUNG, Medikomonline – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, Forum Wartawan Kabupaten Ogan Komering Ikir (Forwaki) mengadakan acara jalan sehat dan senam bersama yang diikuti ribuan masyarakat dari kalangan anak, dewasa hingga lansia, Kamis (19/12/2019) pagi.

Ikut larut memeriahkan acara HUT yang pertama Forum Wartawan Kabupaten Ogan Komering Ilir (Forwaki), Ketua Organisasi DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Ogan Komering Ilir (OKI) M Abbas Umar. Ia menyambut baik adanya acara  yang diselenggarakan oleh Forwaki yang berlangsung dengan aman, damai, tertib dan penuh kemeriahan.

Abbas menilai semua kegiatan Forwaki di Kabupaten Ogan Komering positif dan baik, seperti adanya kegiatan berupa pengajian dan yasinan. “Hari ini dirayakan jalan sehat dan senam bersama Forwaki yang diikuti semua kalangan anak, dewasa hingga lansia, semua sama tidak ada perbedaan,” tuturnya.

Abbas berharap, dengan kehadiran Forwaki bisa bermanfaat bagi semuanya, sesuai dengan tema yakni membangun solidaritas insan pers, mandiri, profesional, anti hoax, dan narkoba.

“Untuk itu sesuai dengan tema yang ada, mari kita semua jauhi itu agar hidup kita menjadi sehat menuju Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) lebih maju,” tutupnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait