Loading

Nakes Puskesmas Karangmulya Disuntik Vaksin Covid-19


Penulis: Manah S/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 978 kali


Kepala Puskesmas Karangmulya - Bojongmangu H Dadan Mulyana saat disuntik Vaksin Covid-19, Sabtu (30/01/2021). (Foto: MANAH SUDARSIH / MEDIKOMONLINE.COM.)

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Setelah pihak Puskesmas Karangmulya - Bojongmangu mengambil langsung 43 dosis vaksin ke Gudang Farmasi Tambun Selatan, pada Rabu (27/1/2021), sebanyak 40 Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Karangmulya disuntik  Vaksin Covid-19, Sabtu (30/01/2021).

Sebelumnya ke 40 Nakes tersebut discreening tim medis. Hasil dari screening ternyata hanya 28 Nakes yang lolos untuk divaksinasi, yang kemudian diberikan kartu Vaksinasi. 

Kepala Puskesmas Karangmulya H Dadan Mulyana mengatakan, 40 Nakes Puskesmas Karangmulya setelah melalui screening ternyata hanya 28 Nakes yang lolos untuk divaksinasi. Sisanya 11 Nakes dinyatakan memiliki ISPA dan Hipertensi, dan ada satu orang Nakes tidak divaksin karena menyusui.

Foto bersama Forkopimcam yang didampingi Kepala Puskesmas dan tim medis Puskesmas Karangmulya - Bojongmangu. (Foto: MANAH SUDARSIH / MEDIKOMONLINE.COM.)

"Alhamdulillah yang divaksinasi tidak ada keluhan sampai saat ini. Bagi Nakes yang tidak divaksinasi saat ini, akan ditunggu sampai kondisinya membaik. Dan pencanangan vaksinasi untuk Nakes Puskesmas Karangmulya dilakukan oleh Camat Bojongmangu yang dihadiri Forkopimcam," kata Dadan kepada Medikomonline.com, saat ditemui di ruangannya, Senin (01/02/2021).  

Camat Bojongmangu Agung Suganda menegaskan, pencanangan vaksinasi untuk Nakes Puskesmas Karangmulya telah dilaksanakan, tinggal menunggu untuk ASN dan masyarakat divaksinasi.

"Semoga Nakes yang divaksin sehat dan tidak ada keluhan, tapi harus diingat tetap disiplin dan ikuti Prokes," tutupnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait