Loading

Pembagian Kemensos Desa Mekarwangi Terapkan 3M


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 679 kali


Kepala Desa Mekarwangi H Edi Rohedi mengajak warga tetap terapkan 3M dalam pembagian dana Kemensos Covid-19.

SUBANG, Medikomonline.com - Kepala Desa Mekarwangi H Edi Rohedi mengajak warga tetap terapkan 3M dalam pembagian dana Kemensos Covid-19.

Di sela-sela pembagian dana Kemensos Covid -19 berlokasi di kantor Permerintahan Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat Sabtu, (17/10/2020), Kepala Desa Mekarwangi H Edi Rohedi menghibau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 3M yaitu Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menggunakan masker.

"Bagi warga yang tidak mematuhi himabauan tersebut, maka akan langsung ditegur. Sedangkan warga yg tidak menggunakan masker disuruh pulang kembali agar mengambil masker," ungkap Kepala Desa Mekarwangi  kepada Medikom.

"Selain itu juga, kami selalu memastikan kegiatan dapat berjalan aman dan lancer. Kehadirannya di lokasi  dimaksudkan untuk mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan," tandasnya.

Edi menambahkan, "Hal ini rutin kami lakukan di setiap kegiatan saat bertemu dengan masyarakat guna mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di Desa Mekarwangi.”

Edi juga mengajak seluruh masyarakat agar membiasakan diri menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) terutama saat beraktifitas di luar rumah. “Mari jadikan penerapan 3M sebagai kebiasaan dan juga gaya hidup,” pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait