Loading

Polres Subang Gelar Rapid Test Antigen di Tol Cipali Subang KM 102


Penulis: Mala/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 766 kali


Jajaran Polres Subang dan Satgas Covid 19 Subang melakukan rapid test antigen di Rest Area Tol Cipali.

SUBANG, Medikomonline.com – Jajaran Polres Subang kembali gelar kegiatan Random Rapid Test Antigen, dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19, Jumat (25/12/2020) di Rest Area KM 102 Tol Cipali Subang. Rapiid test antigen dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang Ipda Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M.

Kegiatan tersebut dibantu oleh Satgas Covid Provinsi Jawa Barat, Satgas Covid Kabupaten Subang, Kapospam Rest Area Km 102 Tol Cipali, Paur Kes Polres Subang, dan Personel Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan melalui Paur Kes Polres Subang Ipda Irfan Taufik kepada Medikomonline.com mengatakan, random rapid test Antigen dilakukan kepada pengendara yang sedang beristirahan di KM 103 Tol Cipali Subang.

“Random rapid test antigen ini untuk pencegahan dan pengendalian penyebaran Virus  Covid-19 di Rest Area KM 102 Tol Cipali Subang, sedang yang dirapid test tersebut sebanyak 100 orang, karena penyebaran virus Covid-19, saat ini semakin luas, dan tembus di angka 1.000 orang yang positif di Kabupaten Subang. Kami  Polres Subang bekerja sama dengan Satgas Covid Provinsi Jawa Barat dan Satgas Covid Kabupaten Subang melaksanakan random rapid antigen test kepada para  pengunjung Rest Area KM  102 Tol CIipali Subang,” tuturnya.

Kegiatan yang dilaksanakan kepada pengunjung yang memasuki Rest Area KM 102 Tol Cipali Subang yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan kepada pengunjung secara random.

“Rapid test antigen berjalan aman dan kondusif,” ujar Paur Kes Polres Subang Ipda Irfan. 

 



Tag : No Tag

Berita Terkait