Loading

Polres Subang Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Masyarakat Pesisir Pantai


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
8 Hari lalu, Dibaca : 11 kali


Sat Polair Polres Subang melakukan sosialisasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat pesisir dan nelayan di wilayah Kabupaten Subang.

SUBANG, Medikomonline.com – Sat Polair Polres Subang  melakukan sosialisasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat pesisir dan nelayan, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang.

Sosialisasi dilaksanakan di Muara Mayangan, Desa Mayangan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang, Kamis (15/10/2020). Sarana yang digunakan dalam kegiatan, diantaranya sepeda motor dinas dan pribadi.

Kapolres Subang  AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat pesisir dan Nelayan mematuhi disiplin protokol kesehatan, tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak.

“Agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah untuk melakukan kegiatan apapun, dan menginformasikan bahwa Kabupaten Subang sudah menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru, namun pelaksanaannya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait