Loading

TNI dan Polri Kawal 4.300 Dosis Vaksin Covid-19 Untuk Kabupaten Subang


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 659 kali


Juru Bicara Satgas Covid-19 Subang dr. Maxi dengan TNI saat di gedung DPRD Kabupaten Subang. (Foto: Mala)

SUBANG, Medikomonline.com - Jajaran TNI dan Polri Kabupaten Subang akan mengawal Vaksin Covid-19 untuk jatah Kabupaten Subang sebanyak 4.300 dosis Vaksin Covid-19.

Jubir Satgas  Covid-19  Kabupaten Subang dr. Maxi kepada Medikomonline.com, Selasa (19/1/2021) mengatakan,   pada hari Senin kemarin Bupati Subang Kang Jimat telah berbicara dengan Satgas Covid-19 terkait vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Subang sebanyak 4.300 dosis. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Subang H Ujang Sumarna

“Kabupaten Subang sendiri akan kebagian Vaksi Covid -19 sebanyak 4.300 dosis. Dosis Vaksin Covid-19 tersebut, dan yang akan mendapatkan vaksin di Kabupaten Subang, yaitu masing-masing tenaga medis, dan TNI, Polri,” ujar dr Maxi.

Lanjut Maxi mengatakan, vaksin Covid-19, kelompok pertama yang akan divaksin adalah tenaga medis, dan TNI, Polri. “Hal itu yang berjuang melawan Virus  Covid -19 di Kabupaten Subang, setelah itu akan melangkah kelompok  yang lain, yaitu masyarakat Subang,” katanya.

Jadi pada tanggal 25 Januari tahun 2021, vaksin tersebut akan datang ke Kabupaten Subang. “Vaksin ini ketika datang ke Subang akan dikawal oleh TNI dan Polri, baik penyimpan dan distribusi vaksin  ke setiap Puskesmas di Kabupaten Subang,” pungkas dr. Maxi.

Tag : No Tag

Berita Terkait