Loading

Trantib Pagaden Barat Sosialisasikan AKB ke Tiap Desa


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 674 kali


Seksi Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, mensosialisasikan Perbup No. 53 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru.

SUBANG, Medikomonline.com – Seksi Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, mensosialisasikan Perbup No. 53 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam mengantisipasi penularan penyakit covid-19.

Kegiatan ini di lakukan bersama aparat pemerintahan desa, berlokasi di depan kantor Desa Munjul dan Desa Mekarwangi pada hari senin, (05/10/2020). 

Perwakilan pemerintah Desa membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan.

Dalam acar tersebut  turut dihadiri Muspika Kecamatan Pagaden Barat, anggota Trantib Kecamatan Pagaden Barat, Polsek Pagaden, Babisa dan Pemdes.

“Kami telah melaksanakan kegiatan tersebut dari tanggal 21 September 2020 di tiap desa yang ada di Kecamatan Pagaden Barat, sasarannya adalah warga masyarakat agar selalu memakai masker dan juga mengingatkan untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak minimal 1 meter agar terhindar dari pandemi covid-19,” ungkap Kasi Trantib Pagaden Barat Indra Sugriyan.


“Kami juga bekerjasama dengan Polsek, Koramil dan aparatur desa yang ada di Kecamatan Pagaden Barat dalam hal ini pembina AD dan Babinmas Polri yang ada di desanya masing-masing dan tujuannya untuk menekan angka penyebaran pandemi covid-19,” jelasnya.

“Alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan juga kami bekerjasama dangan awak media yang tentunya sangat mendukung kami dalam pelaksanaan sosialisasi ini, sehingga berjalan dengan lancar,” pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait