Loading

Sinergi LAN KBB dan POM TNI AD


Penulis: SM/Editor: Dadan Supardan
29 Hari lalu, Dibaca : 2424 kali


Dari kiri ke kanan Mayor CPM Dadang Dwi Saputro (Wadanyon POM TNI - AD), Kolonel CPM (Purn) Bagus Heroe S (Penasehat LAN), Dedi Irawadi (Sekjen LAN), Rd. Agus Jaelani SE (Ketua LAN KBB)

BANDUNG, Medikomonline – Rombongan LAN KBB (Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bandung Barat) akhir Juni 2021 pukul 07.00 wib bertolak beriringan dari kantor gedung DPRD KBB menuju Batalyon POM TNI AD di Jonggol Bogor Jawa Barat.

Dengan iring-iringan mobil perjalanan rombongan LAN KBB memakan waktu kurang lebih 2 jam 17 menit untuk sampai ke lokasi tujuan di Batalyon POM TNI AD Jonggol Jabar. Tujuan kunjungan LAN KBB ke Batalyon POM TNI AD adalah  dalam rangkaian Agenda LAN KBB. Di antaranya kunjungan khusus ke Mayor CPM Dadang Dwi Saputro Wadanyon POM TNI AD Jonggol Bogor Jabar. Beberapa poin utama dari acara ini adalah untuk bersinergi LAN KBB dan POM TNI AD Jonggol

Agenda kunjungan ini bertepatan pada HUT HANI (Hari Anti Narkotika International) 26 Juni dan HUT POM TNI AD 22 Juni. Dalam agenda kunjungan banyak hal yang dibicarakan LAN KBB dengan Wadanyon Mayor CPM Dadang  Dwi Saputro yaitu sinergi komitmen perang terhadap narkoba khususnya di wilayah KBB.

Dalam interview langsung Medikom dengan RD. Agus Jaelani Ketua LAN KBB menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat KBB agar sadar bahwa betapa sangat berbahayanya Narkoba karena sangat berdampak berat terhadap hukum dan kesehatan si pelaku serta dampak lain juga terhadap psikologis maupun pengaruh sosial terhadap keluarga si pelaku.

Ketua LAN KBB RD. Agus Jaelani SE menegaskan akan menyapu bersih Narkoba di Kabupaten Bandung Barat untuk mewujudkan KBB bersih tuntas dari Narkoba. Ia dengan tangan terbuka mempersilakan masyarakat yang ada keluhan tentang kasus Narkoba untuk datang ke Kantor LAN KBB di Jalan Raya Padalarang Cisarua km 02 (depan Masjid Agung KBB).

Dikatakan agenda skala lokal di Jawa Barat LAN KBB di antaranya kunjungan ke Polres Cimahi, Polda Jabar dan agenda Nasional besarnya adalah LAN KBB sebagai tuan rumah akan menyelenggarakan event anniversary LAN skala Nasional yang direncanakan mengambil lokasi di PUSDIKPOM Cimahi Jawa Barat.

Agus Jaelani SE menghaturkan rasa limpahan terimakasih tidak terhingga kepada dewan penasihat LAN KBB Kolonel CPM (Purnawirawan) Bagus Heroe S. Semoga selalu diberi kesehatan dan limpahan rezeki dan terimakasih banyak untuk Wadanyon POM TNI AD Mayor Dadang Dwi Saputro (Wadanyon POM TNI AD) dan para staf POM TNI AD Jonggol Bogor Jawa Barat. Terima kasih tidak terhingga dari LAN KBB untuk saudara sahabat Keluarga Besar FKPPI dan bikers Strover MC Indonesia atas kebersamaan. Semoga ke depan semakin intens bersinergi.

Tag : No Tag

Berita Terkait