Loading

Bappeda Depok Raih Juara Pertama Lomba Senam Aerobic


Penulis: Lucy/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1090 kali


Ketua DPRD Kota Depok menyerahkan Tropi bergilir kepada juara 1 lomba senam aerobic Grup Senam Aerobic Bappeda Depok.

DEPOK, Medikomonline.com - Grup Senam Aerobic Bappeda Kota Depok meraih juara pertama dan berhak menerima Trophi Bergilir Ketua DPRD Kota Depok pada lomba Senam Aerobic dalam rangkaian peringatan HUT 2 Sekber Wartawan Kota Depok. Lomba ini dilaksanakan di Balai Rakyat Beji, Minggu pagi (20/10/2019). Lomba senam aerobic yang dibuka oleh istri Ketua DPRD Depok, Hj Linda, diikuti oleh enam grup peserta.


Ketua DPRD Kota Depok menyerahkan Tropi bergilir kepada juara 1 lomba senam aerobic Grup Senam Aerobic Bappeda Depok. Grup Senam Bee Squat besutan Bappeda Depok dengan formasi terdiri dari Reni, Indah, Retno, Siti, Elfi, Susi, Desi dan Leli.  Grup Senam ini berhak memperoleh Trophi bergilir Ketua DPRD kota Depok, Trophi Juara I, Hadiah dan Piagam.


“Alhamdulillah, kami senang menjadi bagian partisipatif HUT 2 Sekber dan bersyukur bisa menjadi juara pertama,” ujar Reni, pimpinan grup senam aerobic Bappeda.


Menurut tim juri yang terdiri dari unsur Disporyata, Forwosi dan Sekber Wartawan, penilaian lomba senam aerobic terdiri dari empat kriteria. “Kriteria penilaian juri adalah wiraga, wirasa, wirupa dan wirupa. Dari enam grub peserta, nilai tertinggi setelah dijumlahkan dari tiga juri yaitu grub Bappeda,” kata Yeni salah satu tim juri.


Berikut hasil lengkap pemenang lomba senam aerobic HUT 2 Sekber Wartawan Kota Depok. Juara 1 Bee Squat (Bappeda), juara 2 PSB Kenanga (Cimanggis), juara 3 Toekang Ledeng (PDAM Asasta), harapan 1 Prima Raga dan harapan 2 Tanah Baru (Perwosi). 

Tag : No Tag

Berita Terkait