Loading

Bupati Ciamis Tekankan: Atlet Disabilitas Harus Bermain Sportif


Penulis: Herz_Cms/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 300 kali


Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, M.M. didampingi Kadisbudpora Ciamis Hadiri Opening Ceremoni PEPARDA di Hotel Nuanza Kabupaten Bekasi, Selasa Petang (12/11/2022). (Foto ; Herz_Cms).

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com Perhelatan lomba olahraga PEPARDA Pekan Paralimpik Daerah Provinsi Jawa Barat ke-6 Rabu (23 - 30/11/2022) akan dimulai pertandingan di kawasan Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi. Bupati Ciamis (tengah) Foto Bersama para Atilit Disabilitas Asal Ciamis yang Akan Bertanding di PAPERDA Jawa Barat Kabupaten Bekasi. (Foto: Herz_Cms). 

Usai acara pembukaan/Opening Ceremoni PEPARDA di Hotel Nuanza Kabupaten Bekasi, Selasa Petang (22/11/2022) Bupati Ciamis, Dr. Herdiat Sunarya, M.M. langsung menemui para atlet disabilitas kontingen Kabupaten Ciamis di luar ruang acara. 

Bupati Ciamis (kiri) Berdiri Memberikan Aplus & Semangat Ketika Kontingen Atlit Disabilitas Ciamis Tampil ke Atas Podium dan Saling Sapa. (Foto: Herz_Cms).

Bupati menekankan kepada atlit disabilitas Ciamis untuk bermain secara sportivitas mau menang atau kalah harus bermain sportif.

“Bukan jiwa seorang atlit jika tidak memilik jiwa sportivitas,” katanya.

Bupati tidak menargetkan perolehan mendali emas berapa, akan tetapi atlit harus berjuang semaksimal mungkin di lapangan saat bertanding.

“Sebelum waktu habis saat bertanding harus berjuang semaksimal mungkin di lapangan. Semangat yang tinggi, tidak mudah menyerah saat bertanding,” tegasnya.

Dan itu sudah dibuktikan kemarin misalnya di Bola Volly PORPROV Jabar di Subang meski sempat kalah 2 – 0 dari lawannya di babak final, Ciamis mampu berhasil memenangkan pertandingan dan keluar sebagai juara serta meraih mendali emas,” ujarnya. 

Para Atlit Disabilitas Ciamis Foto Bersama Usai Opening Ceremoni PEPARDA di Hotel Nuanza, Bekasi. Selasa Malam (12/11/2022). Foto : Herz_Cms.

Itu harus menjadi contoh dan spirit yang tinggi bagi para atlit disabilitas kita ini.

Bupati pun memberikan suport penuh dan dukungan agar para atlet, pelatih dan official terutama bagi para atlet senantiasa gigih dalam bertanding.

Mudah-mudahan dengan para atlet disabilitas Ciamis ini gigih, semangat yang tinggi dan maksimal bermain di lapangan tidak mudah menyerah, Insya Alloh Ciamis akan meraih prestasi dan banyak meraih mendali emas di PEPARDA ini,” harapnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait