Loading

Kontingen Ciamis Berangkat ke Kota Bekasi Pacu Prestasi di PEPARDA


Penulis ; Herz_Cmz.
1 Tahun lalu, Dibaca : 350 kali


Ketua NPCI, Oman Heryadi Bersama Kabid Olahraga Disbudpar Kabupaten Ciamis, Ayi Daud Akhiri, Jelang Lepas Kontingen PEPARDA Ciamis Jawa Barat ke Kota Bekasi.

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com - Persiapan lomba olahraga gong PEPARDA Pekan Paralimpik Daerah Jawa Barat ke 6 akan dimulai tanggal 22 Nopember mendatang.

Kontingen PAPERDA Kabupaten Ciamis dibawah asuhan Oman Heryadi, Sabtu malam (19/11/2022) di Kantor NPCI Ciamis kepada Medikomonline.com mengatakan, dirinya meminta doa dari seluruh warga Tatar Galuh Ciamis malam ini kontingen Ciamis akan berangkat ke Kota Bekasi dalam rangka mengikuti lomba PEPARDA ke-6.

“Bersama kurang lebih 30 atlit akan mengikuti lomba di 7 Cabang Olahraga (Cabor) yakni Tenis Meja, Bulu Tangkis, Renang, Catur, Volly Duduk, Atletik dan Judo Blind.

Target tidak berandai – andai namun tentunya keinginan setiap cabor bisa meraih emas, hanya saja karena lawan antar Kabupaten/kota ini cukup berat mudah – mudahan bisa meraih 10 mendali emas dari kontingen Ciamis.

Waktu PEPARDA kurang lebih 8 hari, 2 hari mulai besok persiapan,”Katanya. 

Foto ; Para Atlit, Pelatih & Official PEPARDA Kabupaten Ciamis Berangkat ke Bekasi, Sabtu malam (19/11/2022). (Foto ; Herz_Cms)

Kepala Bidang Olahraga Dinas Kebudayaan, Pemuda & Olahraga Kabupaten Ciamis, Ayi Daud Akhiri, Spd, sebelum melepas pemberangkatan melakukan doa bersama dengan para Atlit, Pelatih dan Official Ciamis.

Ayi Daud mengatakan, Jaga kesehatan tetap fokus dengan maksud dan tujuan para atlit meraih prestasi di ajang lomba olahraga tingkat Provinsi Jawa Barat yaitu PAPERDA. 

Foto ; Armada Bus Pemda Ciamis Hantarkan Para Atlit & Official PEPARDA ke Kota Bekasi.

Ayi pun mengatakan, permohonan maaf dalam hal ini Bapak Bupati maupun bawahannya dan merupakan atasannya juga tidak bisa mengikuti acara pelepasan ini, mengingat usai kegiatan PORPROV Jabar baru selesai tadi dan masih pada sibuk.

Yang jelas tetap semangat para atlit semua, raihlan prestasi seginggi – tingginya.

Mudah – mudahan apa yang menjadi tujuan dan keinginan kita bersama tercapai dan sukses mencapai prestasi,” Harap Ayi Daud.

 

Tag : No Tag

Berita Terkait