Loading

Multisport IBLAM School Of Law Diharapkan Tingkatkan Prestasi Olahraga


Penulis: Lucy/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1067 kali


Adhi Pratama, pemain basket professional yang langganan menjadi timnas basket, dan Augiefantinus, aktor dan presenter yang juga hobi basket menyambangi dan mencoba bermain di lapangan basket IBLAM Sch

DEPOK, Medikomonline.com - IBLAM School Of Law menambah fasilitas baru berupa area multisport lapangan yang merupakan sarana dan prasarana untuk menunjang aktifitas mahasiswa dalam kegiatan olahraga utamanya adalah Basket.

Area multisport ini bisa digunakan juga untuk tennis, volley maupun futsal. Hal ini bertujuan untuk mendukung aktifitas kegiatan olahraga di IBLAM School of Law.

Lapangan tersebut terletak di kampus B, Jl Raden Sanim No 99 Tanah Baru, Beji, Kota Depok. “Diperkiraan lapangan tersebut akan selesai 1 (satu) bulan ke depan,” ungkap Rahmat Dwi Putranto SH MH, Jumat (23/10/2020).

Menurut Ketua Yayasan LPIHM IBLAM Rahmat Dwi Putranto SH MH dengan ditambahnya fasilitas lapangan tersebut, harapannya dapat meningkatkan potensi mahasiswa di IBLAM School of Law untuk berprestasi dibidang non akademik khususnya olah raga, serta menggalakkan hidup sehat agar selalu produktif dan berkarya.

“Dengan adanya lapangan utama basket di IBLAM School of Law diharapkan bisa memberikan sumbangsih untuk kemajuan olahraga basket khususnya di Kota Depok. Selain mencetak atlet-atlet basket di IBLAM School of Law, ke depannya juga dapat melahirkan atlet-atlet basket nasional,” katanya

Adanya lapangan basket baru di IBLAM School of Law, disambut baik oleh komunitas-komunitas basket khususnya di Kota Depok, salah satunya komunitas depoknation.

Pada hari Kamis, 22 Oktober 2020, Adhi Pratama, pemain basket professional yang langganan menjadi timnas basket, dan Augiefantinus, aktor dan presenter yang juga hobi olah raga basket menyambangi dan mencoba bermain di lapangan basket IBLAM School of Law.

Mereka menyambut baik hadirnya lapangan basket baru tersebut yang bisa menjadi wadah berkumpulnya para pecinta basket di wilayah Depok sehingga dapat melahirkan Basket Depok yang lebih baik. 

Tag : No Tag

Berita Terkait